Cara Menggunakan Facebook Analytics Pada Akun Facebook -->

Advertisement

Cara Menggunakan Facebook Analytics Pada Akun Facebook

Admin
Tuesday, July 19, 2022


Jika Anda ingin mencoba memanfaatkan Facebook analytics pada penggunaan media sosial Facebook Anda berkaitan dengan konsep digital marketing yang sedang dijalani maka akan terdapat beberapa tips dan panduannya. Adapun cara menggunakannya adalah:

1. Pantau Kinerja Facebook
Dalam menggunakan akun media sosial seperti facebook salah satu contohnya, maka Anda harus rajin memantau kinerja akun Anda tersebut. Cara memantau dengan menggunakan facebook analytics ini adalah menggunakan tools-tools yang memang terdapat pada website Matamaya. Manfaat yang didapat adalah Anda bisa mengukur statistik hingga membantu memahami berbagai jenis konten.

2. Amati dan Analisa Kompetitor
Selain memantau kinerja facebook Anda, hal yang juga diperlukan adalah mengamati dan juga menganalisa facebook yang merupakan milik kompetitor. Tools yang terdapat dan tersedia disini bisa membantu Anda mengamati facebook kompetitor tadi. Tidak hanya fokus pada facebook kompetitor, tetapi Anda juga jadi lebih fokus pada kinerja akun Anda sendiri.

3. Dapatkan Laporan yang Lebih Detail
Anda harus bisa mendapatkan laporan yang lebih lengkap dan detail lagi dalam menggunakan ini pada akun Anda sendiri. Matamaya sendiri merupakan website yang juga mempermudah Anda dan tim dalam menyelesaikan dan membuat laporannya tersebut. 

Itulah beberapa trik atau cara efektif dalam menggunakan Facebook analytics untuk bisa menjalankan strategi marketing. Oleh karena itu, jangan sampai semua informasi tersebut terlewatkan.