Mengenal Apa Itu Pulber Dan Rekber Inilah Pengertiannya -->

Advertisement

Mengenal Apa Itu Pulber Dan Rekber Inilah Pengertiannya

Reza BloG
Friday, May 26, 2017

Apa anda sudah tau apa itu pulber mau pun rekber? kata yang sering di temukan waktu kita mengunjungi grup jual beli di media sosial seperti facebook mau pun instagram. Memang sekarang sudah banyak yang memanfaatkan media sosial untuk ajang jual beli.

Kalau anda ingin berjualan di media sosial instagram anda harus memperbanyak followers terlebih dahulu, Karena itu silakan anda baca Cara mendapatkan banyak followers instagram.

Memang sudah banyak yang mengetahui pengertian dari pulber atau rekber itu sendiri, tapi saya sering menjumapi orang yang belum mengetahui apa arti dari pulber dan rekber.

Tujuan dari rekber dan pulber adalah untuk mempermudah proses jual beli yang di lakukan oleh buyer (pembeli) dan seller (penjual) waktu mereka ingin membeli barang yang di jual di media sosial seperti baju, hiasan, barang elektronik dan masih banyak lagi.

Kalau memang betul anda tidak mengetahui pulber atau rekber sendiri nanti akan saya jelas kan di bawah, Memang melakukan kedua hal tersebut mengamankan kita dari penipuan waktu kita berbelanja online

Langsung saja kita ke topik pertama kita pengertian pulber dan rekber.


untuk anda yang belum tau apa itu pulber mau pun rekber silakan anda baca pengertiannya


Pengertian Dari Apa Itu Pulber


Perlu anda ketahuai kalau pulber itu singkatan dari pulsa bersama, Nah hal ini mempermudah anda yang belum mempunyai ATM sendiri. Karen saat kita mau membeli barang di medsos kita hanya perlu mencari jasa rekber, lalu kita harus mengirim pulsa ke jasa tersebut terus si jasa rekber ini akan mengirimkan uang ke pada penjual yang mau anda beli barangnya ini pun tidak gratis akan di kenakan tarif. Untuk mencari jasa rekber pun anda harus berhati-hati karena sudah banyak yang menawarkan tapi berniat untuk menipu.

Pengertian Rekber


Rekber sendiri adalah singkatan rekening bersema, rekber sendiri adalah pelantara atau pihak ketiga waktu bertransaksi jual beli di online shop dan menghindari dari penipuan. Contoh menggunakan rekber sebagai berikut.
  • Waktu anda ingin membeli barang di online shop dan harga pun sudah deal dan si penjual dan si pembeli sepakat untuk menyewa jasa rekber.
  • Lalu si pembeli akan mengirim uang pembeliannya ke jasa rekber dan jasa ini pun akan mengkonfirmasikan ke penjual barang tersebut kalau uangnya sudah di transfer.
  • Selanjutnya barang pun akan di kirim ke buyer (pembeli)

Kesimpulan

Untuk anda yang mencari jasa rekber silakan cari yang sudah terpercaya saja, untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan. Nah untuk kalian apa sudah tau tentang apa itu pulber? kalau memang belum tahu silakan anda baca satu kali lagi dan di pahami.