Apa Itu Blog Dummy ? Inilah Penjelasan Blog Dummy -->

Advertisement

Apa Itu Blog Dummy ? Inilah Penjelasan Blog Dummy

Reza BloG
Thursday, May 25, 2017

Para blogger yang mau belajar seo pasti sering mendengan kata blog dummy, Terus apa itu blog dummy ? dan penjelasan blog dummy itu seperti apa. Dua kata ini sering saya temukan sewaktu ada yang bertanya kepada saya, padahal di luaran sana sudah banyak penjelasan nya untuk mengetahui apa itu blog dummy. Kali ini REZA OOT akan menjawab dua pertanyaan di atas sejelas mungkin, supaya orang tahu pengertian blog dummy.

Blog dummy sendiri sudah cukup lama bermain di dunia SEO, dan sampai sekarang pun masih di gunakan untuk meningkatkan blog. Blog dummy sendiri bisa di sebut dengan blog pendukung yang berisi artikel-artikel yang menjelaskan blog utama kita, di dalam artikelnya pun akan mencantumkan link yang menuju pada blog utama link tersebut bisa kita pasang menuju ke menu home page atau ke dalam artikel.

Langsung saja kita ke topik pembicaraan kita mengenal apa itu blog dummy ? dan apa penjelasan blog dummy.
inilah penjelasan untuk anda yang belum mengetahui apa itu blog dummy

Apa Itu Blog Dummy ?


Blog dummy adalah blog biasa yang berisi artikel dan biasanya pembuat konten di blog dummy akan menyisipkan link yang menuju ke blog utama. Biasanya blog dummy ini bertujuan untuk dongkrak visitor pada blog utama. Contohnya anda mempunyai blog utama yaitu blog A, lalu anda akan membuat blog dummy sebanyak tiga buah yaitu B C dan D, Lalu anda membuat artikel di blog dummy lalu di artikel B C dan D akan menyisipkan link yang menuju ke blog A itu lah yang di sebut blog dummy. 

Membuat blog dummy sendiri adalah salah satu praktek SEO sama halnya dengan menerapkan on page. Untuk anda yang belum tau on page silakan anda baca Menerapkan On Page. Dua hal ini bertujuan untuk dongkrak pengunjung blog, kalau anda yang masih mempunyai visitor sedikit silakan anda baca Cara dongkrak visitor.

Dampak Buruk Dari Blog Dummy


Setelah anda mengetahui apa itu blog dummy dari penjelasan di atas selanjutnya kita mengenal dampak buruk dari blog dummy. Memang ada dampak buruk dari blog dummy ? pasti saja ada, karena hal yang baik pasti juga mempunyai suatu hal yang buruk. Dampak buruk dari blog dummy adalah visitor yang anda miliki di blog utama akan terjun bebas, karena kalau blog dummy sudah tercium oleh google blog dummy yang mempunyai sedikit konten dan tidak layak untuk di sebut blog dan google pun akan mengetahui apa isi dalam artikel tersebut, lalu ada salah satu link yang mengarah ke blog utama setelah itu kualitas SEO blog utama pun akan menurun.

Mungkin hanya ini yang bisa saya sampaikan kepada anda tentang mengenal apa itu blog dummy. Silakan berkomentar di bawah kalau anda merasa binggung dengan penjelasan saya di atas, Terima kasih atas kunjungan anda.