Cara Mendapatkan Banyak Followers Instagram Tanpa Following -->

Advertisement

Cara Mendapatkan Banyak Followers Instagram Tanpa Following

Reza BloG
Monday, May 29, 2017

Sekarang sudah banyak orang yang berloma-lomba menambah followers, dan pasti cara apa pun di lakukan untuk mendapatkan banyak followers. Cara baik mau pun buruk pasti di lakukan oleh orang yang ingin memperbanyak followers instagram nya. Contoh cara mendapatkan banyak followers dengan menggunakan auto followers ini salah satu cara instan untuk menghasilkan pengikut atau followers instagram. Tetapi cara ini adalah salah satu cara yang tidak baik untuk mendapatkan banyak followers.

Kalau anda melakukan cara ini memang akan mempunyai banyak followers tetapi followers yang anda miliki itu adalah akun pasif bukan akun asli, dan tidak akan memberikan efek besar dalam Like mau pun comment. Kalau anda menggunakan auto followers bukanya anda menjadi terkenal tetapi anda akan di pandang sebelah mata oleh orang-orang, apa ada masih mau mendapatkan followers seperti itu? tentu tidak kan. Hal yang paling parah dalam menggunakan auto followers instagram, adalah akun milik anda bisa-bisa di tutup oleh pihak instagram. karena itu silakan anda hindari cara menambah followers instagram dengan memanfaatkan auto follow


Karena kalau kita mempunyao banyak followers kita akan mendapatkan keuntungan

Memang apa saja untung mempunyai followers banyak?, tente yang pertama adalah anda akan sedikit menjadi terkenal dari sebelumnya. Dan memiliki pengikut banyak, bisa juga untuk menghasilka pundi-pundi rupiah dari hasil jualan di instagram. Nah semakin banyak followers semakin banyak juga orang yang melihat barang yang sedang anda jual. Karena itu sekarang sudah tidak heran lagi kalau followers instagram itu di jual beli kan.

Coba saja anda bayangkan, anda itu bukan orang yang di banggakan banyak orang. Anda juga bukan seorang selebgram, dan foto-foto anda di galeri pun berantakan tidak karuan. Apa hal ini akan mendapat followers banyak ?, Tentu saja bisa karen ada banyak cara mendapatkan followers instagram.

Biasanya instagram di gunakan oleh para artis, karena mereka pasti mempunyai fans yang banyak, dan sekarang instagram intagram sudah di gunakan oleh banyak orang. Sebab itu kita sudah tidak heran lagi kalau para artis mempunyai banyak followers di karena kan banyak orang yang ingin mengetahui aktifitas artis setiap hari.

Memang ada cara mendapatkan banyak follower dengan jumlah banyak tanpa following?

Tentu saja ada banyak cara untuk menambah followers di instagram tanpa mengikuti orang, cara nya memang tidak instan tapi memang sudah terbukti.

Kalau kita rajin membenahi feed galeri instagram, dan selalu meninggalkan jejak di akun orang lain dengan cara berkomentar mau pun like selalu berinteraksi di group-group instagram yang mempunyai banyak angota. Dengan melakukan cara ini memang tidak mudah dan akan memerlukan waktu yang cukup lama untuk menambah followers. inilah salah satu cara mendapatkan followers yang perlu anda coba.

Kalau anda tidak suka melakakukan cara di atas karena membutuhkan waktu yang cukup lama anda bisa dengan mempelajari cara memiliki banyak followers dengan intafollow.

Sudah saya jelaskan di atas kalau cara ini di sebut dengan auto, melakuka auto ini bisa memperoleh like dan follow dengan jumlah besar. Tapi cara ini mempunyai tarif sendiri yang bisa anda beli di orang-orang tertentu.

Kalau memang ada cara menambah banyak followers instagram lewat hp android, berarti kalian benar-benar orang yang beruntung, Karena kebanyakan aplikasi atau website pembantu menambah followers itu mempunyai syarat-syarat terten dan akan di di minta follow akun orang tertentu.

Kalau memang anda ingin menggunakan hal tersebut anda bisa cari di media sosial, orang-orang yang menjual followers pasti melakukan promosi untuk mendapatkan pelanggan. Tapi anda harus hati-hati kalau memilih orang yang menawarakan jasa cara mendapatkan banyak followers instagram.