Opini.Id Failitas Opini Public Untuk Indonesia Yang Lebih Maju -->

Advertisement

Opini.Id Failitas Opini Public Untuk Indonesia Yang Lebih Maju

Admin
Thursday, December 20, 2018


Berbicara mengenai opini.id mungkin banyak dari kalian yang belum mengetahuinya. Seperti yang kalian tahu bahwa sekarang ini kita hidup di era digital yang serba maju. Dimana sekarang ini semua hal bisa dilakukan secara online yang akan membuat setiap orang bebas untuk menyuarakan pendapat termasuk dalam hal menyuarakan opini. Tetapi meskipun begitu sekarang ini peraturan tentang ITE sudah dangat tegas yang memberikan batasan batasan kepada para pengguna media social. 

Perlu kalian tahu bahwa salah satu yang menentukan kemajuan sebuah negara adalah pola piker yang dimiliki oleh masyarakatnya. Berbicara mengenai opini.id mungkin banyak dari kalian yang belum terlalu mengetahuinya. Perlu kalian tahu bahwa opini.id merupakan suatu platform yang menggabungkan antara media berita dan juga media social. 

Seperti yang kalian tahu bahwa media social merupakan salah satu media yang akan mempertemukan setiap orang secara bebas. Dengan mengusung konsep media social dan media berita maka pengguna opini.id akan bisa melakukan interaksi dengan cara mengajukan sebuah pertanyaan. Selain itu di opini.id maka kalian juga bisa melakukan voting kepada pengguna lain.

Opini.Id Failitas Opini Public Untuk Indonesia Yang Lebih Maju
Opini.Id Failitas Opini Public Untuk Indonesia Yang Lebih Maju
Perlu kalian tahu bahwa opini juga bisa digunakan sebagai media berbagai informasi terkini yang bisa dalam bentuk foto, video atau juga infografis. Bagi kalian yang sekarang sudah tertarik untuk menggunakan opini.id maka yang perlu kalian lakukan hanya mendaftar. Cara mendaftarnya sendiri juga cukup mudah yaitu mengisi nama, alamat email, tempat tinggal dan kata sandi. 

Setelah kalian mendaftar menjadi pengguna opini.id maka kalian bisa menunggu konfirmasi pendaftaran yang telah kalian lakukan. Setelah mengkonfirmasi perndaftaran maka pengguna akan di berikan beberapa opsi topik yang diminati. Perlu kalian tahu bahwa opsi yang ditawarkan merupakan topik topik yang sedang hangat dan sedang menjadi perhhatian public. Salah satu jenis toik terkini yang di bahas di opini.id seperti politik apalagi sekarang ini sedang memasuki tahun politik tentunya akan membuat topik ini sangat hangat. 

Opsi topik yang telah kalian pilih berbagai beritanya akan muncul di halaman beranda pengguna. Kemudian dari berbagai berita yang muncul tersebut pengguna bisa ikut berinteraksi seperti memberi opini, mengikuti, atau juga membagikan berita tersebut pada halaman beranda mereka. Sebagai salah satu website yang berguna untuk menampung semua aspirasi masyarakat. opini.id ini telah digunakan oleh lebih dari 1,5 juta pengunjung setiap bulannya. 

Namun meskipun jumlah pengunjung dari opini.id sudah cukup tinggi tetapi interaksi yang dilakukan masih minim. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya berita yang di tampilkan di beranda tetapi masih minim opini dari pengguna lain. padahal seperti yang telah di sampaikan di awal bahwa untuk merubah indonesia kearah yang lebih baik. Maka menyampaikan semua aspirasi secara bebas merupaka salah satu hal yang bisa dilakukan. 

Maka dari itu bagi kalian yang sekarang ini menginginkan untuk indonesia yang lebih maju maka sudah saatnya kalian untuk menyampaikan pola piker kalian secara bebas. Salah satu cara yang bisa kalian lakukan adalah dengan menyampaikan berbagai aspirasi di opini.id. jadi bagi kalian yang sekarang ini ingin merubah indonesia kearah yang lebih baik maka segera daftar dan miliki akun opini.id.

Tentunya hal tersebut merupakan satu langkah awal untuk bisa merubah indonesia kearah yang lebih baik. Demikian itu tadi beberapa informasi mengenai OPINI yang akan berguna untuk menambah wawasan kalian.