Produk Dompet Herschel yang Unik dan Kekinian -->

Advertisement

Produk Dompet Herschel yang Unik dan Kekinian

Admin
Wednesday, June 29, 2022

 

Produk Herschel terdiri dari berbagai macam aksesoris berupa tas pinggang, selempang, dan juga dompet. Desain dan warnanya unik dan kekinian, ikut meramaikan fashion dengan memberikan beragam pilihan untuk Anda, berikut jenis dompet yang memiliki banyak fungsi untuk melengkapi penampilan.

1. Charlie RFID Raven Crosshatch Rp840 Ribuan
Terbuat dari bahan 600D poly, produk Charlie RFID Raven Crosshatch didesain untuk pria menyukai dompet bentuk sederhana. Terdiri 4 slot kartu untuk menyimpan kartu kredit maupun debit yang Anda miliki, ukuran dompet adalah sebesar 7.62x10.16 cm sangat pas digenggam dan ditawarkan dengan 6 motif dan warna yang menarik.

2. Search Wallet Rp599 Ribuan
Motif polkadot di bagian depan dompet memberikan keunikan tersendiri. Produk search wallet didesain untuk menyimpan paspor Anda. 

Menjaga dan memberikan perlindungan untuk dokumen perjalanan dan dilengkapi tempat penyimpanan pena. Selain itu ada ruang untuk menaruh kartu nama maupun menyelipkan kartu lain yang dimiliki. 
  
3. Independent Smith Rp799 Ribuan
Fungsi dari dompet adalah menyimpan uang dan juga kartu debit maupun kredit yang digunakan untuk alat pembayaran. Dompet Independent Smith dari Herschel terdiri dari beberapa ruang penyimpanan, saku untuk uang koin dengan penutup kait dan loop, kemudian, ada D-ring untuk dikaitkan di tas maupun benda lain.

4. Royc Wallet Papaya Rp559 Ribuan
Royc wallet papaya terbuat dari bahan 600D poly dengan warna orange yang khas. Dompet dengan jenis dilipat memiliki satu ruang penyimpanan uang kertas.

3 slot untuk meletakkan kartu dan 1 buah saku untuk menaruh uang koin. Warnanya yang cerah cocok untuk Anda yang periang dan selalu tampil percaya diri.

5. Raynor Passport Holder Rp559 Ribuan
Bentuknya hampir mirip dengan produk search wallet, Raynor passport holder juga memberikan perlindungan untuk dokumen perjalanan Anda. Fungsinya agar sampul depan paspor tidak mudah rusak dan memberikan ruang penyimpanan kartu pribadi Anda, terbuat dari tenunan klasik menambah kesan mewah dan elegan.

6. Key Chain Leather Wallet Rp799 Ribuan
Tidak hanya untuk menyimpan uang, kartu, dan paspor. Herschel menghadirkan produk dompet untuk menyimpan kunci kendaraan kesayangan Anda. Terbuat dari bahan kulit berkualitas tinggi yang dilengkapi tile mate dan loop sabuk kancing untuk menggantung kunci, kunci kendaraan akan terlihat lebih rapi dan tidak mudah tercecer.

Selalu gunakan produk-produk berkualitas untuk menyimpan uang maupun barang-barang berharga lainnya. Agar mempermudah aktivitas dan juga menjaga barang pribadi tetap aman di tempatnya.