Cara Mudah Mengaktifkan eSIM Android -->

Advertisement

Cara Mudah Mengaktifkan eSIM Android

Admin
Wednesday, July 8, 2020


eSIM tidak hanya untuk pengguna iOS saja, saat ini sudah tersedia eSIM untuk pengguna Android. Kali ini Smartfren telah meluncurkan eSIM yang dapat digunakan untuk para pengguna Android, terutama samsung galaxy S20, S20+, S20 ultra, galaxy fold, dan galaxy Z flip. Cukup banyak bukan? Anda bisa menggunakan eSIM untuk saat ini sekarang juga dengan membelinya di Smartfren. 

Banyak sekali terobosan yang diberikan oleh Smartfren, hanya untuk mempermudah segala kebutuhan masyarakat Indonesia. Anda yang memiliki perangkat Android di atas, bisa menggunakan dan merasakan penggunaan eSIM sekarang juga. Apakah Anda penasaran dengan cara mengaktifkan eSIM?

Inilah tips mengaktifkan eSIM diantaranya sebagai berikut: 

1. Langkah pertama yang bisa Anda lakukan adalah masuk ke dalam menu pengaturan dan memilih koneksi. Anda pastikan bahwa diri perangkat sudah terkoneksi dengan internet atau wi-fi. 

2. Selanjutnya, Anda bisa memilih pengelolaan kartu SIM. 

3. Anda bisa memilih untuk menambahkan paket seluler. 

4. Selanjutnya, Anda cukup menunggu karena perangkat akan secara otomatis mencari jaringan. 

5. Anda bisa memilih untuk menambahkan kode QR. Scan saja ke Andorid Anda.

6. Ketika Anda sudah mendapatkan permintaan untuk memindai kode QR, segera pindai kode QR yang ada pada kartu perdana eSIM smartfren. 

7. Selanjutnya, Anda bisa menambahkan paket baru untuk seluler yang akan digunakan setelah terpasang. 

8. Anda bisa mengaktifkan paket seluler yang baru saja dipilih. 

9. Ketika sudah selesai, maka Anda bisa melakukan pengecekan hanya untuk memastikan baha kartu eSIM smartfren sudah terpasang pada android Anda. 

Cukup mudah sekali bukan untuk mengaktifkan eSIM dari smartfren. Maka dari itu, segera buruan untuk menggunakan eSIM yang ditawarkan oleh Smartfren. Anda tidak perlu menggunakan kartu SIM perdanan perangkat fisik, tanpa fisik kartu sendiri masih bisa berjalan untuk menggunakan akses internet. 

Anda bisa mendapatkan eSIM dengan mudah hanya dengan kunjungi website ini. Anda akan mendapatkan berbagai macam penawaran menarik mulai sekarang juga, cek berbagai macam informasi yang ada di sini. Segala kemudahan akan Anda dapatkan dengan menggunakan Smartfren.