Membangun Masa Depan Bangsa melalui Anak-anak Indonesia -->

Advertisement

Membangun Masa Depan Bangsa melalui Anak-anak Indonesia

Admin
Saturday, May 23, 2020


Setiap negara tentu memiliki generasi penerus bangsa yang akan menjadi pemimpin bangsa di masa yang akan datang. Generasi penerus bangsa yang dimaksud yakni anak-anak yang nantinya ketika dewasa akan menjadi pemimpin dan membawa negara Indonesia menjadi negara yang lebih baik lagi. Namun, untuk membangun bangsa lewat anak-anak diperlukan proses yang tidak mudah mengingat perlunya perhatian khusus agar anak-anak bisa menjadi generasi penerus bangsa yang unggul.

Untuk membantu anak-anak dan membangun bangsa Indonesia lewat anak-anak, ada berbagai cara yang bisa dilakukan. Salah satunya yakni dengan cara donasi online indonesia yang sangat mudah untuk dilakukan. Ya, cukup menggunakan gawai yang Anda miliki, Anda bisa melakukan donasi secara online untuk membantu anak-anak agar bisa memiliki kehidupan yang lebih layak dan membangun bangsa Indonesia agar lebih baik di masa depan.

Donasi secara online untuk membantu anak-anak di Indonesia dapat dilakukan secara mudah dengan adanya situs donasi UNICEF Indonesia. Karena, melalui UNICEF Indonesia Anda dapat melakukan donasi secara lebih mudah. Pertama-tama, masuk ke situs donasi online indonesia resmi UNICEF Indonesia di www.supportunicefindonesia.org. Kemudian, klik “Donasi Sekarang!” untuk langsung memberikan donasi pada anak-anak di Indonesia. Setelah itu, pilih jenis donasi yang diinginkan apakah “donasi jangka panjang” atau “donasi satu kali”. Pilih nominal donasi yang diinginkan lalu isi data diri seperti nama lengkap, email dan nomor handphone untuk proses validasi. Terakhir, pilih metode pembayaran dan lakukan pembayaran sesuai dengan metode tersebut. 

Dalam memilih metode pembayaran, Anda dapat memilih 3 pilihan pembayaran yakni dengan menggunakan bank transfer, kartu kredit atau melalui convenience store jaringan alfa mart. Namun, jika Anda melakukan donasi jangka panjang, maka pilihan pembayaran donasi yang tersedia hanya melalui kartu kredit saja. Karena, terdapat fitur autodebet pada kartu kredit yang akan dilakukan setiap bulannya. Jadi, Anda dapat melakukan donasi secara rutin setiap bulannya untuk mendukung anak-anak Indonesia dan membangun bangsa Indonesia yang lebih baik lagi kedepannya.