Pilihan Berbagai Jenis Baju Kerja Wanita -->

Advertisement

Pilihan Berbagai Jenis Baju Kerja Wanita

Admin
Thursday, January 30, 2020


Baju kerja wanita saat ini menjadi sebagai salah satu baju yang banyak digunakan oleh para kaum wanita yang memiliki pekerjaan kantor. Ada banyak model untuk pakaian kerja ini yang bisa anda dapatkan. Jika anda bingung apa saja jenisnya, kali ini kami akan berbagi kepada anda mengenai beberapa jenis baju tersebut.

Jenis baju kerja wanita 

1 Kemeja Formal
Ini merupakan sebagai salah satu jenis baju kerja wanita yang biasanya digunakan normal umumnya digunakan. Dalam hal ini Anda tinggal bermain pada kombinasi warna saja untuk bisa menciptakan kesan yang modis pada kemeja formal tersebut. Kemeja formal tersebut dapat Anda gunakan pada saat bekerja biasa atau pada saat Anda bertemu dengan klien atau pada saat Anda kegiatan resmi kantor. Jadi bisa jadi bahwa kemeja formal ini wajib Anda miliki.

2. Pantsuit
Tidak dipungkiri bahwa model baju wanita yang satu ini sangat cocok ketika digunakan pada acara resmi yaitu seperti meeting dengan klien atau yang lainnya. model ini memiliki berupa atasan berupa blazer dan memiliki bawahan celana panjang, maka tentu saja ini akan membuat Anda menjadi lebih nyaman. Kini untuk Anda yang akan melakukan interview kerja juga dapat menggunakan model baju kerja tersebut. Biasanya untuk jenis yang satu ini pada atasan dan bawahan mempunyai bahan yang sama sehingga ini akan dapat menciptakan formalitas yang tinggi. Kalau Anda berhijab maka memilih model baju kerja ini sangat cocok kalau dikombinasikan dengan hijab Anda. dalam hal ini Anda tinggal menambahkan kerudung saja.

3. Pencil Skirt
Jika Anda ingin memakai busana yang santai namun teapat terlihat formal maka pencil skirt ini sebagai salah satu pilihan yang sangat tepat.  Untuk jenis ini memiliki paduan bawahan yaitu berupa rok selutut yang sangat ramping dan atasannya yaitu berupa blazer atau kemeja, sehingga dalam hal ini akan membuat Anda menjadi terkesan santai namun tetap formal. Ini dapat Anda gunakan untuk kerja dalam waktu sehari-hari. Untuk menghadiri acara formal, Anda tinggal menggunakan blazer saja.

4. Long Coat
Jika Anda ingin tampil modis pada saat kerja? Maka model baju kerja wanita yang satu ini tentu saja dapat Anda coba. Namun dalam hal ini sepertinya jika Anda gunakan pada waktu musim panas tentu akan sedikit gerah. Anda bisa memilih long coat yang mempunyai kancing pada bagian depan supaya lebih mudah untuk dilepas. 

Nah itulah beberapa baju kantor wanita yang tentunya cukup recommended untuk Anda gunakan. Bila anda masih bingung ingin mencari jenis dan model buju wanita yang cocok untuk kerja? Beli di Beatrice Clothing saja! Beatrice Clothing adalah toko baju wanita online asli Indonesia menjual berbagai jenis pakaian wanita model terbaru terlengkap dan berkualitas terbaik. Jadi tunggu apalagi? Selekasnya kunjungi website  beatriceclothing.com saat ini juga !