Tips Agar Mudan Mengakses Wisata Hidden Canyon Beji Guwang di Bali -->

Advertisement

Tips Agar Mudan Mengakses Wisata Hidden Canyon Beji Guwang di Bali

Admin
Monday, May 27, 2019


Traveler’s, pas di samping pura indah di gianyar bali berikut lalu ada jalan berbentuk tangga yang arahnya ke arah ke bawah, serta dari sinilah sebetulnya awal pintu masuk atau langkah terhubung tempat wisata alam di bali yang tersembunyi ini yaitu hidden canyon. 

Serta disini rintangan berat menaklukan beberapa puluh anak tangga dengan jarak yang lumayan tinggi satu dengan yang lain harus anda lalui, 

sampai hingga di titian paling basic anak tangga, serta disana kita akan lihat area tirta dengan beberapa pancoran air, nah berdasarkan penjelasan masyarakat seputar, Beji atau Pancoran Air itu umumnya dipakai tempat melukat di Bali dan tempat ritual persembahyangan yang lain. 

Wisata Hidden Canyon Beji Guwang di Bali
Wisata Hidden Canyon Beji Guwang di Bali
Nah sesudahnya perjalanan diteruskan dengan mengambil arah jalan ke samping kiri dengan selalu telusuri ruang tukad yang penuh dengan bebatuan di sekelilingnya. 

Kadang-kadang kita harus juga biarkan kaki basah sebab melewati saluran sungai, selain keras hati – hati saat telusuri area bebatuan juga. 

Nah sesudah tempuh perjalanan lewat cara berjalan kaki yang penuh rintangan memiliki jarak kurang 700 mtr. karena itu tibalah kita di tempat, Serta seperti itu langkah terhubung jalan satu – satunya sekarang ini yang perlu dilewati beberapa pengunjung untuk nikmati keindahan Hidden Canyon Beji Guwang

Nah untuk lebih jelas dimana letak alamat, silakan lihat tempat obyek wisata alam ngarai tersembunyi di gianyar bali.