10 Cara Pengunaan Miracle Toner Some By Mi Paling Mudah -->

Advertisement

10 Cara Pengunaan Miracle Toner Some By Mi Paling Mudah

Admin
Monday, November 25, 2019


Kecantikan merupakan dambaan setiap wanita,  tampil sempurna didepan orang sekitar maupun didepan pasangan kita sagatlah penting. Tampil sempurna mampu menambah kepercayaan diri seseorang, sebagaimana kita ketahui kepercayaan sangatlah penting untuk kelangsungan hidup kita. Tampil sempurna tak harus melulu dengan menggunakan barang barang yang mewah ataupun aksesoris yang terlalu berlebihan.

Dengan memperhatikan penampilan kita dari atas sampai bawah sudah lah cukup, dengan catatan semuanya harus disesuaikan. Memakai pakaian yang cocok dan juga make up yang serasi merupakan kunci untuk tampil sempurna di depan umum. Produk kecantikan sangat lah beragam, mulai dari make up untuk bagian mata, bibir bahkan wajah, kini semua sudah tersedia dan siap untuk digunakan.
Namun, sebelum kita memilih make up ada satu hal yang terkadang kita amggap tak penting dan selalu kita lupakam.  Padahal produk ini sangat lah penting untuk menunjang kesempurnaan kita dalam berpenampilan, khususnya dalam mempercantik diri sebagaimana manfaat toner calendula natural pasific. Produk yang dimaksud yaitu sebuah toner, Lalu beberapa orang menganggap toner itu sendiri tidak terlalu dibutuhkan padahal toner sangat lah bermanfaat.

Siapa sih wanita yang nggak pakai toner dalam proses make up di wajahnya. Toner sendiri merupakan salah satu hal yang penting yang dibutuhkan dalam proses pe make up an wajah anda. Salah satu toner yang saat ini sedang menjadi trand dikarenakan manfaat nya adalah toner some by mi. Toner some by mi merupakan toner yang berfungsi untuk anti dehidrasi & menyeimbangkan PH kulit setiap wanita. Selain itu toner ini lebih  menargetkan pada masalah muka yang  berjerawat & pori-pori kusam pada kulit wanita.

Dengan bentuk kemasan menarik dan rapi, akan dapat menarik minat para wanita untuk  membeli dan menggunakanya. Namun kebanyakan wanita tidak memperhatikan kebutuhan kulit wajahnya, sehingga mereka asal dalam memilih produk toner wajah, yang berakibat timbulnya masalah yang tidak diinginkan pada wajah mereka sebagaimana manfaat natural celendula natural pasific.

Produk toner itu sendiri sama dengan produk make up lainya, memiliki berbagai macam merek dan kegunaan. Sama dengan make up peoduk toner juga banyak diperjual belikan di sekitar kita. Salah satu toner yang saat ini sedang populer dikalangan umum adalah Some By Mi Toner. Bagi kalian yang belum mengetahui tentang toner ini berikut menjelasannya mengenai cara menggunakan toner yang benar.

En Toner Some by mi ini mengandung 10.000 ppm real tea tree extracts & 3 jenis acid (AHA/BHA/PHA). Toner ini sangatlah cocok untuk digunakan oleh para wanita yang ingin kulitnya tampak cerah dan bercahaya, Yang dapat mengurangi wajah kusam dan komedo serta jerawat yang menggangu. Selain itu, toner ini juga sangat cocok bagi kulit yang sensitif tanpa menimbulkan iritasi, jadi tetap aman untuk digunakan.

Bagi kalian sendiri yang masih bingung dan juga bimbang ketika ingin membeli toner wajah, pastikan Kalian masukan toner some by mi dalam list daftar belanja anda. Karena toner ini sangat lah bermanfaat, serta kandungan dalam toner some by mi ini sangat dibutuhkan untuk kulit wajah kita sebagaianana kata para beauty blogger indonesia.

Bagi kalian yang bingung dengan cara pemakain toner ini,  cara nya sangat lah gampang. Berikut ini adalah penjelasan tentang 10 cara penggunaan miracle  toner some by mi paling mudah berikut ini :

  1. Sebelum menggunakan toner ini,  sebaiknya cuti muka terlebih dahulu sampai bersih.
  2. Kebersihan wajah sangatlah penting untuk selalu menjaga kelembapan dan mengurangi kekusaman.
  3. Untuk itu, pastikan wajah anda bersih saat ingin menggunakan toner some by mi ini.
  4. Ambil beberapa kapas atau tisu untuk tempat menumpahkan toner sehingga nantinya akan mudah untuk disapukan ke area wajah anda. 
  5. Tak melulu harus kapas atau tisu, namun benda ini sangat disaran kan dikarenakan dapat mempermudah proses pengolesan di kulit wajah anda.
  6. Tuang cairan toner kedalam kapas yang anda miliki,  secukupnya saja tak perlu berlebihn dalam proses penuangan ini.
  7. Setelah itu, usapkan toner ke seluruh permukaan wajah secara merata dengan cara ditekan dengan halus,
  8. Pastikan pengusapan ini merata keseluruh area wajah anda.
  9. Setelah proses ini selesai,  bisa dilanjutkan sesuai kebiasaan anda me make up diri anda.
  10. Pastikan untuk selalu menggunakan toner ini setiap kali akan memake up diri anda demi kesempurnaan anda salam berpenampilan.

Penilaian & Review Produk Toner Some By Mi
Sesuai Namanya sendiri toner ini mengandung tiga jenis chemical exfoliator yang berbeda-beda, yaitu ada AHA, lalu ada BHA dan juga PHA. Ketiga ingredients ini memang fungsi utamanya untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Tapi kalau dibaca detailnya lagi ketiga chemical ini bekerjanya beda-beda. AHA hanya mengangkat sel kulit mati pada lapisan luar saja, sedangkan BHA mampu larut dalam minyak dan lemak, sehingga dapat membantu pembersihan pada pori-pori secara maksimal. 

Sedangkan PHA sendiri tingkat ekfoliasinya lebih lembut ketimbang AHA dan BHA. Selain itu juga, toner ini juga memiliki kandungan niacinamide 2% dan Real TeaTree. Semua kandungan ini memang biasanya dipakai atau direkomendasikan untuk permasalahan kulit berjerawat, karena kandungan ini membantu meredakan jerawat meradang dan menyamarkan bekas jerawat.

Dari segi tekstur exfoliating toner dari Some By Mi ini sama seperti exfoliating toner pada umumnya yang berbentuk cair. Wangi tea tree sangat mendominasi wangi toner ini tapi wanginya nggak terlalu kuat dan nggak menempel lama di kulit.  Ekspektasi orang-orang saat menggunakan toner ini adalah terasa perih, mengingat ada tiga jenis chemical exfoliating yang berbeda dan ditambah kulit orang-orang yang cukup sensitif. Tapi setelah digunakan nggak terasa perih sama sekali dan kulit malah terasa lembap setelahnya.

Karena idealnya exfoliating toner hanya dilakukan sekali sehari yaitu pada malam hari, jadi selama jangka waktu pemakaian 30 hari ini, kebanyakan hanya orang-orang pakai satu kali saja. Tapi ada juga di hari-hari tertentu yang orang-orang gunakan di pagi hari pula. Biasanya kalau sampai orang-orang pakai dua kali sehari, karena orang-orang lagi merasa kulit kusam banget. Karena ini exfoliating toner, tentunya dipakainya menggunakan kapas dan kemarin kapas yang orang-orang gunakan dari For Skin Sake.

Lalu hasilnya gimana? Dari tiga hari pemakaian yang langsung terasa adalah warna kulit terlihat lebih merata dan glowing banget. lalu bekas jerawat yang lebih pigmented dan jerawat yang lagi meradang telah mengalami perubahan yang cukup luar biasa. 

Bisa dilihat di foto di atas untuk pemakaian yang baru beberapa hari saja, telah mengalami perubahan yang signifikan. Hingga masuk minggu ketiga Banyak orang-orang yang merasakan banyak perubahan yang asalanya memiliki banyak bekas-bekas jerawat tadi menjadi hilang, dan juga efek mencerahkannya terlihat sangat signifikan seperti penggunaan pertama kali.

Itulah beberapa 10 cara pengunaan miracle toner some by mi paling mudah ini sebagaimana perawatan wajah berjerawat ala korea.