Cara Alami Hilangkan Tumpukan Lemak Pada Pipi -->

Advertisement

Cara Alami Hilangkan Tumpukan Lemak Pada Pipi

Admin
Sunday, June 23, 2019


Cara Alami Hilangkan Tumpukan Lemak Pada Pipi - Mempunyai lemak berlebihan pada pipi sering membuat orang jadi tidak yakin diri. Walau banyak yang berasumsi tumpukan lemak berlebihan pada pipi akan membuat pipi kelihatan cubi serta menggemaskan, tetapi tidak sedikit orang yang memandang pipi cubi atau gembul ialah permasalahan yang perlu selekasnya ditangani. Fakta jelas, tumpukan lemak pada pipi akan mengganggu tampilan.

Memang, sejumlah besar orang memandang pipi yang cantik ialah pipi yang tirus serta kencang. Karena itu tumpukan lemak pada pipi akan membuat pipi kelihatan gembul serta mengganggu tampilan. Tetapi sebelum kita mengulas cara menangani pipi gembul atau tumpukan lemak pada pipi, kita cari info dahulu penyebab terdapatnya tumpukan lemak pada pipi. Berikut penyebab terdapatnya tumbukan lemak pada pipi.  

Penyebab tumpukan lemak pada pipi :

  • Obesitas atau kegemukan 
  • Pola makan yang tidak baik 
  • Sering konsumsi makanan cepat saji atau junk food 
  • Seringkali konsumsi alkohol serta minuman bersoda 
  • Sering menguyah makanan 
  • Kurang tidur 
  • Kurang berolah raga 
  • Dan lain-lain 


Cara hilangkan tumpukan lemak pada pipi 

Sesudah kita tahu penyebab tumpukan lemak pada pipi, kesempatan ini kita akan memberi cara alami yang ampuh untuk menangani permasalahan tumpukan lemak pada pipi atau pipi gembul. Langkah awal yang butuh anda kerjakan dengan mengaplikasikan gaya hidup sehat dengan menghindarkan beberapa hal sebagai penyebab pipi gembul seperti yang sudah disebut di atas. Seterusnya kita lakukan terapi atau perawatan untuk kurangi timbunan lemak pada pipi itu. Berikut Cara Alami Hilangkan Tumpukan Lemak Pada Pipi. 

1. Diet 
Langkah alami pertama untuk hilangkan tumpukan lemak pada pipi atau pipi gembul lewat cara diet. Ya diet adalah langkah ampuh. Ini karena tumpukan lemak pada pipi akibatnya karena kondisi berat tubuh yang berlebihan, hingga banyak anggota tubuh terhitung pipi yg menyimpan banyak lemak, mengakibatkan tubuh jadi melar serta gemuk. Dengan diet atau turunkan berat badan permasalahan tumpukan lemak bisa terselesaikan. 

2. Olah raga 
Tidak hanya diet, olah raga adalah langkah ampuh untuk menangani timbunan lemak pada tubuh, terhitung pada pipi. Ya olah raga akan mengoptimalkan sistem metabolisme serta pembakaran lemak, hingga timbunan lemak pada tubuh dan pipi bisa dikurangi atau di hilangkan. Anda tidak butuh harus pergi ke gym, anda dapat berolah raga di rumah atau di dalam rumah dengan lakukan berjalan-jalan, lari-lari atau yoga serta senam. 

3. Senam muka 
Langkah ampuh selanjutnya yakni dengan lakukan senam muka. Senam muka ini benar-benar baik untuk kecantikan. Ini karena senam muka bisa membuat kulit muka jadi kencang serta awet muda. Senam muka akan membakar lemak pada pipi, hingga permasalahan tumbukan lemak pada pipi atau pipi gembul bisa terselesaikan. 

4. Pergerakan X serta O 
Lakukan pergerakan X dan O atau melafalkan X serta O dengan terus serta seringkali dapat menangani maslaah timbunan lemak pada pipi. Ini karena ke-2 rahang akan tertari serta makin lama bisa menjadi kencang serta pipi gembul bisa terselesaikan. 

5. Buka dan tutup rahang 
Hampir serupa lewat cara pergerakan X serta O, lewat cara buka serta tutup rahang dengan terus-terusan dapat membuat pipi jadi kencang, lemak pada pipi akan hilang serta pipi gembul bisa terselesaikan. 

6. Pergerakan fish lips 
Pergerakan fish lips atau bibir ikan dapat jadi jalan keluar untuk menangani timbunan lemak berlebihan pada pipi. Kerjakan pergerakan bibir ikan ini sampai bibir sisi atas serta bawah jadi mengkerut, tahan beberapa menit dan lepaskan. Lakukan berkali-kali, karena itu lemak pada pipi akan hilang. 

7. Mengisap pipi 
Langkah selanjutnya untuk menangani timbunan lemak pada pipi yakni dengan mengisap pipi. Kerjakan mengisap pipi serta tahan kira-kira sepanjang 1 menit serta kerjakan berkali-kali, dikit demi sedikit pipi anda akan tirus serta cantik alami. 

8. Memijat pipi 
Anda dapat lakukan pemijatan pada pipi untuk hilangkan timbunan lemak pada pipi. Pijatan pada pipi atau kulit muka akan lancarkan saluran darah hingga kulit muka bisa menjadi bersih serta cantik alami. Dalam lakukan pemijatan, lebih baiknya anda memakai pelembab seperti madu, minyak zaitun, minyak kelapa atau lain-lain. 

9. Facial Muka 
Langkah selanjutnya untuk menangani permasalahan tumpukan lemak di pipi anda dapat lakukan facial muka. Anda tidak butuh harus pergi kesalon, anda dapat lakukan facial di rumah sendiri. Triknya anda dapat lakukan pergerakan melingkar dengan memakai ke-2 tangan, tetapi yakinkan tangan anda pada kondisi bersih. Anda dapat juga memakai minyak alami seperti minyak zaitun, minyak kelapa serta lain sebaginya. 

10. Tersenyum 
Tersenyum tidak hanya pancarkan pesona kecantikan kita dapat membantu hilangkan tumbukan lemak pada pipi. Diluar itu, senyum berharga beribadah sebab bisa menyenangkan orang. Karena itu perbanyaklah tersenyum dengan orang, supaya anda kelihatan cantik serta memesona. 

11. Jauhi makanan asin serta manis 
Untuk hilangkan tumpukan lemak pada pipi anggota tubuh yang lain, anda pun harus menghindarkan makanan asin atau manis. Ini karena makanan asin serta manis bisa menyebabakn tumpukan cairan pada badan termasuk juga pada pipi, hingga pipi kelihatan gembul. 

12. Memperbanyak minum air putih 
Langkah terakkhir yakni dengan perbanyak minum air putih. Air putih tidak hanya sehatkan baik untuk kecantikan kulit. Ya air putih akan membuat kulit jadi sehat, kenyal serta awet muda terlepas dari beberapa permasalahan. 

Demikian info mengenai Cara Alami Hilangkan Tumpukan Lemak Pada Pipi. Mudah-mudahan info di atas berguna. Terima kasih.