Rekomendasi Kerja Sampingan Online Untuk Mahasiswa -->

Advertisement

Rekomendasi Kerja Sampingan Online Untuk Mahasiswa

Admin
Sunday, February 3, 2019


Kerja sampingan merupakan salah satu jenis pekerjaan yang snagat cocok untuk di jalankan oleh para mahasiswa. seperti yang kita tahu bahwa kebutuhan mahasiswa itu tidaklah sedikit diantaranya seperti untuk biaya print, kos, makan dan lain sebagainya. Saat menjadi mahasiswa maka akan sulit untuk mencari pekerjaan karena mereka harus kuliah.

Oleh sebab itu untuk para mahasiswa yang ingin menambah pennghasilan mencari pekerjaan sampingan merupakan salah satu solusi terbaik yang bisa diambil oleh para mahasiswa. karena memang sekarang ini tersedia banyak sekali bebagai jenis kerja sampingan khususnya secara online yang cocok untuk para mahasiswa. Kemajuan teknologi sekarang ini ternyata membawa banyak sekali kemudahan salah satunya dalam dunia kerja.

Menulis Artikel  Bisa Menjadi Kerja Sampingan Online Untuk Mahasiswa
Bagi anda para mahasiswa yang sekarang ini ingin mendapatkan tambahan penghasilan. Maka berikut ini adalah beberapa rekomendasi kerja sampingan sampingan online yang bisa anda coba.

1. Menulis artikel 
Bagi anda yang suka menulis dan mempunyai wawasan luas maka menjadi penulis artikel merupakan salah satu hal yang bisa anda coba. Dimana sekarang ini kebutuhan artikel cukup banyak karena artikel atau content digunakan untuk menunjang performa dari sebuah situs web. Sebagai seorang penulis artikel maka anda akan mendapatkan penghasilan tambahan sebesar Rp 50 ribu setiap 600 kata untuk artikel Bahasa indonesia.

Jika artikel anda makin bagus maka harganya bisa menjadi lebih mahal dan kebanyakan para penulis yang sudah ahli. Mereka lebih memilih untuk menulis job luar negeri karena bayaran yang akan di terima bisa 2 kali lipat. Kamu bisa mendapatkan proyek penulisan dengan mengunjungi beberapa situs seperti freelancer, upwork, project dan lain sebagainya.

2. Jasa translate
Bagi anda yang mempunyai kelabbihan lebih dalam hal berbahasa asing maka kamu bisa memanfaatkan kemampuan tersebbut untuk mencari penghasilan tambahan. Karena sekarang ini kebutuhan akan jasa translate terbilang cukup tinggi sehingga kamu bisa memanfaatkan ini sebagai peluang. Dengan menguasai Bahasa inggris maka anda bisa menjalani pekerjaan sampingan satu  ini.

Untuk masalah bayaran pekerjaan sampingan satuini terbilang lumayan besar yaitu RP 200 ribu untuk setiap 250 kata. Pastinya bagi para mahasiswa pennghasilan tersebut merupakan penghasilan yang cukup memuaskan. 

3. Survey online
Bagi para mahasiswa yang ingi mencari kerja sampinngan maka mengikuti survey online adalah salah satu pilihan terbaik. Karena mekanismenya sangatlah mudah hanya  perlu registrasi di salah satu website penyedia jasa survey online. Seletah melakukan registrasi maka kamu hanya perlu engikuti aturan mainnya saja. Kamu akan mendapatkan penghasilan apabila mendapatkan poin atau reward karena mengisi survey online. 

Beberapa website yang bisa anda kunjungi untuk ikut survey online diantaranya seperti yougov indonesia, clixsense, opini world, globaltestmarket dan masih banyak lagi.

4. Mengevaluasi iklan
Bagi kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan sebesar US$ 5 maka kamu bisa mengikuti kerja sampingan mengevaluasi iklan. Kerja sampingan satu ini hanya mengharuskan kamu untuk menjawab beberapa pertanyaan terkait iklan di media social. Apabila kamu sudah terdaftar sebagai social media evaluator maka kamu akan dikirimi 20 iklan setiap harinya.

Dari ikaln yang dikirim tersebut kamu diharuskan menjawab beberapa pertanyaan. Ketika kamu telah berhasil mengevaluasi 20 iklan maka kamu akan mendapatkan penghasilan sebbesar US$ 5 dan jika dikalikan 30 hari menjadi US$ 150 atau sekitar Rp 2,18 juta sebulan.

Demikian itu tadi beberapa rekomendasi kerja sampingan online yang bisa di coba oleh para mahasiswa untuk mendapatkan pennghasilan tambahan.