Sukses!! Blogging Dapat Uang Ratusan Juta -->

Advertisement

Sukses!! Blogging Dapat Uang Ratusan Juta

Admin
Thursday, August 17, 2017

Belum semua orang menyadari bahwa kegiatan blogging bisa menghasilkan orang. Netizen baru sebatas mencari informasi untuk segala kebutuhannya, baik ketika mengerjakan tugas sekolah atau kantor. Padahal, jika mau terjun ke dunia blogging anda akan menemukan jalan sukses mendapatkan uang tambahan dari internet. Aktivitas blogging sendiri bisa dilakukan oleh semua orang, baik pelajar, mahasiswa atau pegawai perusahaan. Sempatkan waktu saja untuk terjun di dunia blogging di sela-sela aktivitas pekerjaan.

Jika anda masih bingung blogging dapat uang dari mana? Simak penjelasan singkatnya di bawah ini. Barangkali bisa menjadi sumber inspirasi bahwa blogging dapat uang hingga ratusan juta.
Agar blogging dapat uang, belajarlah menulis artikel. Karena aktivitas utama seorang blogger adalah menulis artikel, usahakan isinya memberikan manfaat kepada pembaca. Semakin informatif artikel yang anda buat, maka pembaca atau pengunjung blog akan semakin meningkat. Blog yang terpercaya dalam memberikan informasinya akan diminati semua orang.

Sukses!! Blogging Dapat Uang Ratusan Juta
Ada yang harus diingat oleh seorang blogger, yakni tidak boleh copy paste. Jika tidak mampu menulis artikel, sebaiknya jangan melakukan cara-cara licik dengan mengcopy-paste blog orang lain. Artikel hasil copy-paste akan menjadi bom waktu, ketika blog anda mulai populer, maka blog akan dihapus dari internet.

Sampai pada paragraf ini, mungkin anda bertanya, kenapa belum membahas cara menghasilkan uang dari blog? Tenang saja, ada yang perlu anda perhatikan sebelum lebih jauh. Pelajari teknik desain blog yang menarik, mulai kenali script halaman blog agar memudahkan anda berinteraksi dengan desain blog dan pendukung SEO. 

Selanjutnya adalah fokus untuk mendatangkan visitor blog dengan mempelajari ilmu SEO (Search Engine Optimation). Kunci sukses blogging dapat uang yakni ada pada fase ini. Dengan mempelajari teknik SEO, memungkinkan anda menjaring pengunjung ke blog dengan lebih cepat. Sehingga halaman blog yang anda miliki bisa muncul di hasil mesin pencari seperti google, bing atau yang lainnya.

Jika langkah-langkah di atas sudah dilakukan dan cukup berhasil, langkah berikutnya adalah mulai menghasilkan uang dari blog. Caranya bisa menjadi publisher google adsense, menyediakan space iklan, affiliate marketing atau bahkan menjual blog anda. Google adsense menjadi cara blogging dapat uang yang cukup populer dan sangat digemari para blogger. Google akan memberikan akun khusus google adsense, yakni mengelola iklan adsense yang terpasang pada blog. Anda akan dibayar jika adsense yang anda pasang di blog di-klik oleh pengunjung. 

Tidak ada yang mudah untuk mencapai kata sukses, semua membutuhkan proses. Termasuk blogging dapat uang dari internet juga membutuhkan proses dan kerja keras. Semoga Bermanfaat.