Cara Mencari Backlink Berkualitas Dengan Bantuan Alexa Extensions -->

Advertisement

Cara Mencari Backlink Berkualitas Dengan Bantuan Alexa Extensions

Reza BloG
Tuesday, May 30, 2017

Mungkin semua orang sudah tahu kalau backlink berperan penting dalam dunia blogging, karena itu backlink yang berkualitas sangatlah di perlukan untuk menunjang masa depan blog/website yang sedang anda bangun. Mencari backlink mungkin gampang untuk yang sudah mengetahuinya, tapi untuk orang awam dalam berburu backlink inilah hal yang paling susah. Berburu backlink sendiri mempunyai banyak macam yang bisa di gunakan salah satunya menggunakan Extensions Alexa. Cara mencari backlink berkualitas menggunakan bantuan alexa ini cara saya untuk menemukan backlink yang berkualitas tinggi.

Cara ini lebih di kenal dengan optimasi off page yang sudah di lakuakan sejak lama dan sampai sekarang pun masih di percaya untuk meningkatkan posisi SERP pada mesin pencari. Untuk mengoptimalkan off page sendiri bukan hanya backlink saja masih banyak lagi, untuk lebih jelasnya silakan anda baca Cara Menerapkan Off Page.

Dengan cara ini kita bisa menemukan backlink dofollow yang berkualitas, contoh backlink berkualitas biasanya seperti situs yang berdomain edu dan gov yang paling penting ini adalah backlink gratis yang siapa saja bisa mendapatnya.

Tempat mencari linkbuilding sangat lah luas, kalau anda susah untuk mendaptkan backlink berarti anda salah dalam teknik berburu backlink anda. Tips mencari backlink untuk mempermudah mendapatkan link balik adalah menggunakan extensions alexa untuk caranya nanti akan saya bahas. Sebelum kita ketopik pembicaran kita, anda harus mengetahui bagaimana ciri backlink berkualitas itu?, ini lah contoh backlink berkualitas tinggi.
  • Situs luar negri seperti .gov/.edu
  • Situs media sosial
  • Sosial bookmarking
  • Web 2.0
  • Authority site
Itulah sumber backlink yang berkualitas, Untuk mempermudah pencarian backlink untuk anda silakan baca cara mencari backlink denga google dork. anda pun harus berhati-hati dalam berburu backlink karena banyak faktor backlink yang membuat popularitas blog menjadi turun bukan malah meningkatkan. Untuk meningkatkan pengunjung blog silakan anda baca cara meningkatkan visitor, backlink pun salah satu faktornya.

Mungkin saya sudah berbicara panjang lebar, langsung saja kita ketopik utama kita memanpaatkan extensions alexa untuk mencari backlink.

Mencari Backlink Dengan Mudah Menggunakan Alexa

  • Pertama-tama anda pun harus mempunyai extemsions alexa terlebih dahulu yang bisa anda dapatkan gratis di crome web store.
  • Lalu silakan anda cari blog/website yang sudah terkenal yang popularitasnya tinggi.
  • Setelah anda sudah berada di home page pada website/blog tersebut silakan anda klik logo alexa di bagian atas sebelah kira dan akan muncul seperti gambar di bawah ini lalu klik pada sites linking in.
  • Sumber backlink pun akan muncul, lalu silakan anda tuju link tersebut dan jadikanlah backlink tapi jangan lupa silakan anda cek DA PAnya terlebih dahulu untuk lebih jelasnya silakan anda lihat gambar di bawah ini.

Cukup mudah bukan dan silakan anda praktekan sendiri untuk mencari backlink yang berkualitas tutorial saya cukup sampai di sini saja terima kasih.