Cara agar tamplate SEO Friendly -->

Advertisement

Cara agar tamplate SEO Friendly

Wednesday, November 2, 2016


Ada yang baru nihh hehe emang kata itu oreo ada yang baru :D hehe kali ini saya akan memberitahukan tentang cara agar tamplate yang SEO friendly, karena tidaklah mungkin kita memiliki template yang bagus, tapi hanya kita saja yang memandang karena blog sepi tanpa pengunjung, di karenakan template blog penyebabnya yaitu tidak SEO Friendly.


Bagaimana Menentukan Template Blog yang benar?

Kita bisa ketegorikan template  dalam 3 hal: Responsive, Clean & User Friendly, Fast loading,yang tentunya akan mengacu kepada template yang SEO friendly.

1. Responsive :Template yang tampilannya bisa menyesuaikan dengan perangkat yang kita gunakan, semisal di buka di ponsel atau gadget, ukuran template ini secara otomatis menyesuaikan dengan ukuran perangkat, jadi kita tidak perlu melakukan zooming terhadap artikel atau gambar yang terlihat di area postingan. Manfaatnya sangat besar sekali, karena google akan mengacu kepada MobileGeddon, yaitu blog yang mobily friendly atau ramah dalam  penggunaan pada ponsel.

2. Clean & User Friendly :Template yang sederhana, minimalis dan bersih sangat di sukai google, selain nyaman dan enak di pandang, akan terlihat rapi dan tidak acak acakan, pengunjung pun akan merasa lebih memahami isi dari blog anda dari halaman per halaman.

3. Fast loading: Kecepatan loading blog yang lambat akan memperburuk masa depan blog anda sendiri, selain pengunjung juga tidak sabar menunggu, template blog yang lamban juga buruk di mata SEO, jadi pilihlah template yang loadingnya cepat.


Nah tuh dia cara agar tamplate SEO friendly,iya sob misalnya ada yang kurang mohon coret2 di bawah seginih dari saya terima kasih


Posted via Blogaway