Tempat Wisata Sekitar Setiabudi Bandung yang Wajib Kamu Kujungi -->

Advertisement

Tempat Wisata Sekitar Setiabudi Bandung yang Wajib Kamu Kujungi

Admin
Sunday, May 1, 2022

Tempat Wisata Sekitar Setiabudi Bandung yang Wajib Kamu Kujungi
Bandung jadi tempat dan destinasi wisata yang selalu menawarkan berbagai lokasi menarik untuk berlibur atau sekedar menghabiskan waktu luang. Di setiap sudut kota Bandung pasti sangat mudah ditemukan berbagai spot wisata, tak terkecuali di sekitar Jalan Setiabudi. Lalu apa saja tempat wisata disekitar Setiabudi Bandung yang wajib untuk dikunjungi, berikut empat tempatnya:
1. Farm House Lembang
Farm House Lembang jadi salah satu tempat wisata yang berada dekat dengan Hotel Setiabudi Bandung. Lokasinya di Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan berada dekat dengan kota sehingga  selalu menjadi tempat yang tak pernah sepi pengunjung. Selain pemandangan alamnya yang indah, wisata ini juga menawarkan berbagai wahana permainan yang menarik dan beragam. Seperti memberi makan bermacam-macam hewan ternak, edukasi seputar pertanian dan perternakan, serta spot-spot foto seperti rumah hobbit dan taman luas layaknya berada di eropa.
2. Kebun Teh Sukawana
Tempat wisata kedua yakni Kebun Teh Sukawana berada di 6HFM+6HJ, Kertawangi, Cisarua. Bandung. Wisata alam ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati udara bersih dan jauh dari hiruk-pikuk perkotaan. Tentu saja saat berada disini, Anda akan dihadapkan dengan hamparan pohon teh yang luas. Tak hanya itu anda juga bisa mengunjungi pabrik teh yang letaknya tidak jauh dari lokasi kebun. Selain mendapati udara sejuk, Anda juga mendapatkan edukasi menarik terkait bagaimana pembuatan teh berbentuk kemasan dan teh langsung seduh. Banyak tersedia hotel di Bandung dengan harga yang affordable.
3. Lembang Park and Zoo
Lembang Park and Zoo jadi wisata terbaru di sekitar Setiabudi yang baru diresmikan pada tahun 2019 lalu. Berlamatkan di Jl. Kolonel Masturi No.171, Sukajaya, wisata ini menawarkan pengalaman berbeda karena satwa-satwa yang ada beberapa cukup dilindungi. Walaupun kebun binatang ini hanya dibuat berskala kecil, namun Lembang Park and Zoo menghadirkan temat yang modern dan berstandar internasional.
Berbagai macam satwa yang bisa ditemukan seperti burung merak, meerkat, lutung budeng, sampai tenggalung. Selain itu, Lembang Park and Zoo juga memiliki bird aviary semi indoor agar pengunjung bisa secara dekat melihat beragam spesies burung di dalamnya. Banyak penginapan murah di Bandung yang lokasinya tidak jauh dari Lembang Park and Zoo.
4. The Great Asia Afrika
Lokasi wisata yang beralamat di Jl. Raya Lembang - Bandung No.71, Gudangkahuripan ini menjadi salah satu tempat Instagramable di dekat Setiabudi, Bandung. Memiliki banyak spot-spot indah untuk mendapatkan beragam latar belakang saat berswafoto. Setiap area di The Great Asia Afrika dinamai dengan Negara-negara tertentu sekaligus dihias dengan bagunan yang menjadi ciri khasnya. Beberapa negaranya yakni Indonesia, Jepang, Korea, India, dan Afrika. Tak hanya itu, Anda juga bisa mencicipi kuliner dan memakai baju adat dari setiap negara.