Kenali Hosting Terbaik Mulai Hari ini! -->

Advertisement

Kenali Hosting Terbaik Mulai Hari ini!

Admin
Tuesday, April 13, 2021

 
Dalam tahun-tahun terakhir ini kita dilanda musibah yang tidak biasa, maka dari itu teknologi mederen seperti website sangat dibutuhkan. Karena kebanyakan halaman web sekarang digunakan untuk mempublikasikan informasi apapun jenisnya. Bisa berupa berita, tempat jual-beli, sampai dengan situs penyedia jasa. Alhasil kita tertuntut untuk menggunakan internet secara penuh jika kita masih ragu-ragu keluar rumah. Meskipun kita tidak bisa memungkiri bahwa kita bisa dirumah saja namun ada baiknya jika kita menjaga imunitas di masa pandemi ini.

Kembali lagi pada pembahasan web, seperti halnya halaman web yang digunakan banyak orang pun membutuhkan beberapa komponen untuk membangun halaman web. Adapun komponen atau bahan yang dibutuhkan adalah domain, hosting, dan selebihnya adalah keterampilan. Jika kita masih pemula atau masih  awam dengan website, kita bisa memanfaatkan penyedia jasa yang dikhususkan untuk pembuatan website atau halaman web kita sendiri. Ada pun situs yang menyediakan berbagai fasilitas untuk pembuatan web dan disini kita akan mengenalkan situs penyedia jasa hosting dan tak lupa dengan domain yang selalu mengikuti yaitu hosting murah. Situs ini menyediakan berbagai fasilitas yang menarik sekaligus atraktif dan tentu saja aman digunakan oleh orang baru mengenal web.

Keunggulan situs Qwords.com
Jika anda masih ragu-ragu dengan saran yang kami berikan maka anda tentu seorang yang sangat perhitungan soal keamanan dan kenyamanan. Dari pernyataan tersebut dapat dipastikan bahwa anda pun perlu mencatat baik-baik keunggulan dari saran kami. Dan kami tak akan membiarkan anda terus berlarut pada keragu-raguan. Sebagai penyedia jasa yang terpercaya akan mempunyai banyak kelebihan dan hasilnya pun memuaskan. Alhasil kami akan menyebutkan beberapa keunggulan penyedia jasa hosting indonesia, yaitu sebagai berikut:

  • Pertama, situs ini menyediakan layanan 24/7 dari tim Technical Support dan Customer Service yang siap membantu anda dalam 24 jam, 7 hari. Dan anda tidak perlu khawatir tentang layanannya, karena anda bisa menghubungi melalui Live Chat, Call Center, dan Support Ticket.
  • Kedua, situs ini pun menyediakan panduan manual yang lengkap, Qwords dilengkapi dengan hlaman knowledge base yang halaman tersebut berisi tentang panduan dan tips pembahasan mengenai pengelolaan halaman web dan tentunya juga dapat di akses dengan mudah dan efesien.
  • Ketiga, jaminan keamanan pun tak lupa disediakan pada situs ini, perihal keamanan yang menjadi fokus utama dan mengutamakan pengguna atau konsumen dari penyedia jasa hosting pada situs ini. Serta tindakan pemantauan dan pencegahan yang berstandar & berkelanjutan telah menjadi perhatian utama kami. 
  • Keempat, Situs ini juga mempunyai fasilitas High Enterprises Server, dan Standar server Qwords adalah server kelas enterprise Dual Xeon Octa Core yang merupakan hardware kelas tinggi atau yang terbaik. Dan lebih beruntungnya lagi bahwa hardware ini sering digunakan oleh perusahaan-perusahaan terkenal.
  • Kelima, situs ini juga menjga agar website anda selalu online, dan jaminan untuk server uptime adalah 99,99% dan anda tidak perlu khawatir lagi untuk kehilangan trafik dan pendapatan di setiap waktu anda yang begitu berharga. Serta didukung manajemen jaringan dan multiple upstream tier 1 provider network dan multiple peering.

Itulah beberapa hal mengenai hosting murah yang perlu anda ketahui, karena ada banyak sekali jenis hosting dengan berbagai macam variasi harga. Jika anda berlayanan di www.Qwords.com , anda bisa mendapatkan harga yang lebih ekonomis dan terjamin.