Paket Wisata Lombok: Ini Yang Bisa Anda Kunjungi Disana -->

Advertisement

Paket Wisata Lombok: Ini Yang Bisa Anda Kunjungi Disana

Admin
Saturday, February 20, 2021

 
Wisata Lombok sangat digemari bagi siapapun dari dalam maupun luar negeri, ini karena disana memang sangat indah panorama alamnya. Tak heran kalau kebanyakan ingin mengunjunginya, selain itu seiring dengan perkembangan zaman disana juga banyak sekali spot yang disediakan yang menambah menarik untuk kita kunjungi. Untuk memudahkan Anda mengunjunginya maka bisa memilih paket wisata Lombok.

Kenapa kita harus menggunakan paket wisata Lombok? Dengan menggunakan paket kita akan lebih mudah tidak memikirkan ini itu, selain itu juga sangat terjangkau dengan harga paket wisata tersebut. sebelum Anda membeli paket wisata sebaiknya Anda tahu menahu terlebih dahulu wisata yang mana saja yang akan Anda kunjungi di Lombok. Beberapa tempat yang bisa menjadi referensi untuk Anda bisa dilihat dibawah ini.

Beberapa Tempat Wisata Yang Bisa dikunjungi di Lombok

1. Pantai Seger Kuta
Kaget ya dengan nama Kuta? Ini bukan pantai kuta yang ada di Bali ya, namun ini ada di Lombok, pantai ini berada di kawasan wisata Mandalika yang letaknya ada di Lombok Tegah. Di dekat Pantai ini Anda bisa mendaki bukit yang ada di sekitar Pantai Seger, sehingga Anda bisa melihat hamparan pantai yang menarik jika mendakinya.

2. Taman Wisata Pusuk Sembalun
Ini merupakan sebuah kawasan yang tempatnya berada di kawasan Gunung Rinjani, Desa Sembalun Bumbung, Kabupaten Lombok Timur. Disini tersedia Gardu Pandang yang memiliki ketinggian 1.250 meter di atas permukaan laut. Jadi Anda bisa melihat pemandangan dari atas yang sangat memanjakan mata. Ini sangat cocok untuk Anda yang ingin berfoto-foto.

3. Pantai Tanjung Aan
Ini merupakan pantai yang letaknya berada di Lombok Tengah bagian Selatan. Pantai tersebut sangat terjangkau karena hanya memiliki jarak sekitar 15 menit bisa ditempuh dari pusat Kota Mataram.

Pantai tersebut memberikan penawaran panorama yang mempesona, memiliki pasir putih dan sangat halus, airnya sendiri juga sangat jernih terlihat kebiruan. Tidak heran kalau pantai yang satu ini bisa menjadi tempat refreshing yang sangat recommended.

4. Rumah Pohon Gangga
Ini sebagai salah satu dari sekian tempat wisata yang cukup recommended di Lombok, disini juga memiliki gardu Pandang dengan ketinggian. Tempatnya berada di Desa Gangga Mumas, Lombok Utara. Tempat yang bisa dibilang sangat memanjakan mata, karena memiliki pemandangan yang serba hijau. Lokasi dari Rumah pohon Gangga ini dekat dengan air terjun sehingga menambah keelokan dari Rumah Pohon Gangga tersebut.

5. Pantai Tangsi
Pantai yang satu ini juga dikenal sebagai Pantai Pink, hal ini karena memiliki pasir pantai yang memiliki warna pink atau lebih terlihat merah muda. Penyebabnya yaitu karena tercampurnya pasir putih dengan adanya serpihan karang yang berwarna merah dan hancur terkena ombak serta bercampur dengan pasir. Lokasinya berada di ujung selatan Pulau Lombok, atau kurang lebih sekitar 2,5 jam berada dari pusat Kota Mataram.

6. Air Terjun Tiu Teja
Jika Anda ke Lombok jangan lupa untuk berkunjung ke Air terjun Tiu Teja, Ini merupakan Air terjun yang memiliki ketinggian 40 meter dan lebar kurang lebih10 meter, sehingga ini sangat cocok untuk Anda yang sedang merindukan ketenangan dengan panorama alam hijau. Di tempat air terjun ini kondisinya juga masih sangat asri dengan ditumbuhi berbagai tumbuhan hijau yang sangat lebat.

Nah itulah beberapa tempat yang ada di Lombok sangat recommended dikunjungi sebagai pilihan sebelum kita memilih Paket wisata Lombok. Pastikan Anda memesan paket wisata di blibli.com ya sobat.