Menerapkan On Page Agar Artikel Bisa Page One -->

Advertisement

Menerapkan On Page Agar Artikel Bisa Page One

Reza BloG
Monday, May 22, 2017


Memang banyak cara untuk artikel muncul di Page one dan salah satu nya dengan cara menerapkan on Page. Penerapan on Page sendiri memanglah ampuh untuk membawa postingan di Blog anda muncul di Page one di mesin pencari. Menerapkan on Page adalah salah satu kegiatan seo yang sangat bagus untuk para Blogger. Alasan mengapa artikel Blog harus Page one adalah, agar artikel yang kita buat tersebut mempunyai banyak pengunjung hal hasil pun Blog akan mempunyai visitor yang stabil. Untuk menerapkan on Page sendiri masih di hiraukan oleh Blog pemula, karena itu untuk artikel Blog pemula sangatlah susah untuk Page one dan yang lebih buruknya adalah pengunjung yang sedikit tidak kunjung meningkat.

Nah kalau memang Blog anda ingin mempunyai banyak pengunjung anda harus menerapkan SEO yang penerapannya bisa dengan melakukan  optimasi on Page Agar Artikel ana muncul di bagian pertama di mesin pencari di google. Untuk melakukan  on Page pun cukup lah mudah, tapi kalau untuk anda yang masih pemula mungkin sedikit susah. Kalau memang susah teruslah belajar agar artikel bisa Page one dengan cara melakukan on Page.

Agar cita-cita anda tercapai untuk memperbanyak visitor pada blog anda yang pertama yang harus anda lakukan adalah membuat artikel di posisi pertama (Page one), karena itu anda harus memahami apa itu on Page dan bagaimana menerapkannya. Strategi on Page ini mempunyai Macam-macam untuk menerapkannya seperti.
Keyword
  • Memilih judul artikel
  • Memakai tag heading
  • Mengatur permalink
  • Mengisi deskripsi penelusuran
Di atas adalah rangkaian untuk penerapan SEO on page yang membantu anda untuk membuat artikel bisa di posisi Page one. Rangkaian tersebut mempunyai peran yang berbeda beda sebab itu saya akan menjelaskan step by step untuk mempermudah anda melakukan optimasi on Page, langsung saja anda simak membuat artikel di Page one dengan  melakukan optimasi on Page. 


silakan anda lakukan optimasi on page agar artikel mudah page one

Membuat Artikel Bisa Page One Dengan Menerapkan SEO On Page


Di atas saya sudah membagikan beberapa struktur yang bisa anda lakukan untuk membuat artikel anda muncul di halaman pertama, melakukan cara ini bisa di sebut juga dengan istilah on page. Kalau memang anda melakukan cara ini kemungkinan artikel yang anda buat akan menduduki peringkat utama. Untuk anda yang belum mengetahui cara untuk melakukan on Page silakan anda simak baik-baik penjelasan saya di bawah ini. 


Mencari Keyword Persaingan Sedikit Agar Mudah Page One


Yang pertama yang harus anda lakukan untuk mengoptimalkan on page pada blog sobat adalah mencari keyword dengan persaingan sedikit agar mudah untuk Page one. Kenapa saya sarankan untuk mencari keyword dengan persaingan rendah, karena kalau anda memakai keyword dengan persaingan tinggi akan susah untuk Page one atau muncul di halaman utama di google. Selain persaingan yang ketat dan tinggi biasanya akan bersaing dengan website raksasa karena itu artikel anda susah untuk Page one. Sebab itu silakan anda pilih kata kunci yang persaingan yang rendah atau sedang agar mempermudah muncul di Page utama di google. 


Memilih Judul Yang Tepat Agar Bisa Di Peringkat Satu


Sebelum kita membuat artikel yang pastinya anda akan membuat judul terlebih dahulu, membuat judul pun mempunyai trik agar lebih mudah artikel kita berada di list pertama di mesin pencari. Cara memilih judul yang tepat adalah dengan cara menyisipkan keyword yang sudah anda tentukan tadi. Dan silakan anda pilih untuk membuat judul dengan kata kunci yang mempunyai pesaing yang sedang saja. Biasanya kesalahan untuk pemula adalah membuat judul dengan bersaing dengan website yang sudah berumur.


Memakai Tag Heading Waktu Buat Artikel


Memakai Tag Heading saat anda membuat artikel sangat lah di anjurkan untuk pemula agar artikel tersebut berada di urutan pertama di mesin pencari. Di artikel ini pun saya memakai tag heading dengan menggunakan satu heading, enam sub heading dan 1 mirior heading. Saya memakai heading dengan kalimat "Cara membuat artikel bisa Page one dengan menerapkan SEO On Page". Dan memakai Sub Heading dengan kalimat.

Mencari keyword persaingan sedikit agar mudah Page one
Memilih judul yang tepat agar bisa di peringkat satu
Memakai Tag Heading Waktu Buat Artikel
Itulah contoh Untuk anda supaya anda memahami sedikit apa itu tag heading. Silakan anda terapkan waktu anda membuat artikel, karena memakai tag heading sudah terbukti untuk memperoleh Page one. 


Mengatur Permalink Yang Benar Untuk Mencapai Page One


Mengatur permalink sendiri adalah tindakan penerapan on Page, karena itu kalau anda membuat artikel jangan cepat-cepat untuk mempublikasikan karena ada satu hal lagi yang mesti anda lakukan yaitu mengatur permalink. Sudah banyak Blog diluaran sana yang percaya kalau mengatur permalink dapat mendongkrak artikel supaya Page one. Contoh penerapan permalink yang baik bisa anda lakukan dengan cara seperti sebagai berikut.

Misalnya anda membuat artikel dengan keyword bidikan "Mengubah Permalink"  Terus anda membuat judul seperti "Cara Dongkrak Pengunjung Blog Dengan Cara Mengubah Permalink" Setelah anda membuat artikel dengan menggunakan judul seperti itu dan menggunakan keyword bidikan mengubah permalink setelah selesai membuatnya anda kalau anda langsung publiskan artikel tersebut akan mendapatkan permalink seperti ini. "http://www.bloganda.com/2017/03/cara-dongkrak-pengunjung-blog-dengan.html seperti inilah kalau anda tidak mengganti permalink. Hal hasil permalink pun akan panjang dan keyword yang kita bidik yaitu mengubah permalink tidak ada karena sudah kepanjangan. Nah kalau begitu silakan anda ubah terlebih dahulu permalink artikel sebelum di publikasikan. Saya akan memberi contoh cara merubah permalink yang seo, contohnya keyword bidikan masih sama seperti tadi yaitu mengubah permalink dan silakan anda ubah permalink nya seperti sebagai berikut. http://www.bloganda.com/2017/03/mengubah-permalink.html lebih pendek dan menuju ke keyword yang anda bidik.


Mengisi Deskripsi Mengotimalkan On Page


Setelah anda mengatur permalink janganlah anda terburu buru untuk publiskan artikel tersebut karena ada 1 lagi yang harus anda lakukan yaitu mengisi deskripsi penelusuran. mengisi deskripsi kata orang-orang yang sudah menginjakkan di dunia blogging kalau mengisi deskripsi penelusuran bisa membantu artikel kita berada di page one. entah itu benar atau salah kenapa tidak kita coba saja tidak ada ruginya juga kan.


Kesimpulan

Silakan anda lakukan cara penerapan on page agar artikel anda buat bisa berada di page one. karena kalau artikel di posisi page one artikel itu akan mudah di temukan oleh pembaca. mungkin hanya ini yang bisa saya sampaikan terima kasih atas kunjungan anda.