Apa Penyebab Artikel Blog Susah Untuk Page One -->

Advertisement

Apa Penyebab Artikel Blog Susah Untuk Page One

Reza BloG
Saturday, May 27, 2017

Untuk pemilik blog pasti ingin mempunyai artikel yang masuk ke page one supaya mendapatkan pengunjung organik dari google, Memang saya akui kalau membuat artikel blog susah untuk page one. Karena itu membuat blog tidaklah gampang untuk masuk ke halaman depan, ini memerlukan usaha dan waktu. Kalau memang anda mengalami hal seperti ini, jangan putus asa terus berusaha untuk menjadikan blog yang mempunyai banyak pengunjung dengan cara membuat artikel masuk ke page one, memang tidak mudah.

Untuk mempermudah supaya artikel masuk ke halaman pertama google kita harus belajar SEO dan mengenal unsur-unsurnya. Sekarang pun sudah bayak yang menjelaskan tentang SEO sendiri, dan silakan anda baca-baca untuk memahaminya. Salah satu unsur SEO adalah menerapkan ON Page Pada blog, hal ini sangat membatu anda yang mempunyai masalah dengan artikel blog susah untuk page one.

Membuat artikel di halaman page one adalah salah satu langkah untuk dongkrak blog agar mempunyai pengunjung organik dari mbah google. Karena itu anda perlu ketahui apa saja yang harus di lakukan untuk dongkrak blog tersebut, Kalau anda belum mengetahuinya silakan anda baca 4 Sederhana Untuk Dongkrak Visitor.

google memang mempunyai alasan dan ketentuannya sendiri untuk menempatkan sebuah artikel blog di posisi terbaik yaitu page one. Page one artikel sangat di dambakan oleh semua blogger, apalagi yang muncul di page one ada keyword yang mempunyai pengunjung yang ramai. Artikel blog memang susah untuk page one tapi kalau kita mempunyai 1 artikel saja yang menduduki posisi terdepan, anda pun akan mempunyai keuntungan besar dalam hal mendapatkan pengunjung.
dan sialakan anda simak apa saja penyebab artikel blog susah untuk page one

Artikel Blog Susah Untuk Page One ? Inilah Penyebabnya


Mengetahui penyebab kenapa konten pada blog susah untuk muncul di halaman page one sangat lah penting. Bagai mana arikel kita berada di posisi pertama kalau penyebab yang menghambat artikel itu tersebut tidak anda ketahui. Dan silakan anda simak, inilah alasan kenapa artikel anda susah untuk berada di halaman satu google.

1) Menerapkan On Page Yang Salah Mengakibatkan Susah Page One


Perlu anda ketahui menerpkan on page adalah salah satu cara SEO untuk menempatkan konten blog berada di halaman utama, Tapi anda pun harus ingat untuk penerapannya pun harus anda ketahui karena kalau kita terlalu oper optimasi on page bukanya muncul di halaman pertama malah hilang ntah kemana. Untuk penerapan On page yang benar silakan anda baca Menerapkan On Page Agar Page One silakan anda pahami terlebih dahulu, kalau memang sudah paham silakan anda terapkan.

2) Susah Bersaing Karena Backlink Kurang


Link building sendiri adalah peran penting dalam SEO sejak lama dan sekarang masih di pakai oleh master-master SEO, Keuntungan link building atau yang kita sering sebut backlink adalah ada banyak. Backlink juga bisa disebut untuk pondasi sebuat website atau blog, semakin banyak backlink semakin kuat juga pondasinya. kalau kita mempunyai banyak backlink blog kita akan di percaya oleh google kalau blog tersebut berkualitas karena banya link dari website lain yang mengarah ke blog kita. Untuk mencari backlink pun tidak sembarangan karena kita harus mengecek PA DA terlebih dahulu, kalau website tersebut mempunyai PA DA yang tinggi sangat bagus untuk di jadikan backlink.

3) Tidak Memanfaatkan Blog Dummy


Sangat banyak cara agar artikel yang kita buat muncul di page one contoh nya dengan menerapkan on page, pasang backlink, dan memanfaatkan blog dummy. untuk anda yang belum tahu apa itu blog dummy silakan anda baca Penjelasan Blog Dummy. Blog dummy sangat lah membantu kita yang mempunyai masalah dengan artikel blog susah page one.

Kesimpulan


Nah setelah anda mengetahui penyebab susahnya page one, dan silakan anda pilih tindakan selanjutnya untuk memperoleh halaman satu google. untuk anda yang kurang jelas dari penjelasan saya di atas silakan berkomentar di bawah, Dan terima kasih atas kunjungan anda.