Code Sitemap yang harus di pasang -->

Advertisement

Code Sitemap yang harus di pasang

Tuesday, November 8, 2016


Sahabat blogger pasti ada yang belum tahu apa itu sitemap nah sebelum saya ketopik pembicaraan saya akan menjelaskan apa itu sitemap, sitemap adalah sebuah cara sederhana bagi para webmaster/wapmaster untuk menginformasikan kepada search engine ( Google misalnya ) tentang halaman-halaman pada situs mereka yang bisa di crawl (di rayapi oleh mesin pencari). Bentuk paling sederhana Sitemap adalah berupa file XML yang berisi daftar URL sebuah situs beserta metadata-nya masing-masing. Metadata misalnya : kapan terakhir di-update, seberapa sering URL biasanya berubah, dan tingkat relatif keutamaannya terhadap URL lainnya.


Itu lah yang di maksud dengan sitemap,sitemap ini sangat membantu untuk para blogger mau pun wordpress karena sitemap sendiri membantu agar artikel yang kami buat cepat terindex ke mesin pencari memang sih artikel yang kamu buat akan terindex tapi sedikit lama untuk terindex di mesin pencari membutuh kan waktu setidaknya 2 sampai 3 hari.

Kita langsung saja ke topik pembicaraan kita ini dia beberapa code sitemap yang harus di pasang cekidott

Jika artikel pada blog Anda lebih dari 500 artikel maka Anda perlu menambahkan kode sitemap berikut ini untuk di submit kembali :

atom.xml?redirect=false&start-index=501&max-results=500

Jika artikel pada blog Anda lebih dari 1000 artikel maka Anda perlu menambahkan kode sitemap berikut ini untuk di submit kembali :

atom.xml?redirect=false&start-index=1001&max-results=500

Jika artikel pada blog Anda lebih dari 1500 artikel maka Anda perlu menambahkan kode sitemap berikut ini untuk di submit kembali :

atom.xml?redirect=false&start-index=1501&max-results=500

Jika artikel pada blog Anda lebih dari 2000 artikel maka Anda perlu menambahkan kode sitemap berikut ini untuk di submit kembali :

atom.xml?redirect=false&start-index=2001&max-results=500

Ini lah beberapa kode sitemap xml ini saja yang saya tahu kalau ada masukan mohon coret coret di bawah dan terima kasih