Cara Cepat Meningkatkan Visitor Blog Dengan Mudah -->

Advertisement

Cara Cepat Meningkatkan Visitor Blog Dengan Mudah

Reza BloG
Monday, May 29, 2017

Meningkatkan jumlah visitor blog memanglah susah-susah mudah, tapi kalau kalian memang berniat dan bersungguh-sungguh untuk meningkatkan visitor blog kalianpun akan mendapatkannya. Tapi biasanya orang yang ingin meningkatkan pengunjung blognya itu cuma hanya di lisan saja, dan tidak mau berusaha. Tapi saya sering menemukan orang yang sudah berusaha untuk menambah visitor tapi mereka sering berhenti di tengah jalan dan hal hasil pun pengunjung tak kunjung meningkat. Saya juga pernah mengalami hal seperti itu dulu waktu masih jaman smp, saya berniat untuk meningkatkan visitor pada blog saya dengan cara update artikel setiap hari dan mencari backlink yang berkualitas, terus waktu blog sudah berkembang saya pun patah semangat karena visitor di blog saya cuma meningkat sedikit. Karena itu saya sarankan untuk anda kalau memang ingin mempunyai banyak visitor silakan anda berusaha, karen usaha itu tidak akan membohongi hasil.

Sekarang ini banyak orang yang sudah salah untuk menaikan jumlah pengunjung dengan cara yang tidak baik dan merugikan orang, yaitu dengan cara mengcopy artikel orang yang berada di page one dan tidak memodifikasi lagi. Menurut saya perbuatan seperti ini tidak pantas di lakukan dan hanya membuang waktu saja. Coba saja anda bayangkan kalau anda copas artikel orang yang sudah berada di halaman depan, dan artikel anda pun ada di halaman depan terus yang mempunyai artikel itu tau kalau artikel nya sudah anda copy apakah yang punya akan diam saja? tentu tidak kan. Mereka pun akan melaporkan kalau artikelnya sudah ada yang ngambil, dan hal hasil artikel anda akan menghilang di karena kan deindex. Dan saya himbau sekali lagi untuk para pemula jangan lakukan hal ini untuk meningkatkan visitor anda karena hanya membuang-buang waktu saja.

Untuk anda semua yang ingin meningkatkan visitor silakan anda pakai cara yang baik-baik saja, karena cara di atas itu cuma di pakai oleh orang yang tidak bisa berfikir saja. Cara yang baik pun banyak yang bisa anda lakukan untuk menaikkan pengunjung blog, dan sudah di sebarkan dengan gratis di google, budayakan sering membaca dan shering jangan hanya ingin mendapatkan visitor banyak dengan cara tidur saja itu tidak mungkin.

Memang tidak mudah dan tidak cepat untuk meningkatkan visitor semuanya butuh waktu menurut saya, karena sekarang ini sudah banyak orang yang bergelut di dunia blogging dan akan mempunyai banyak persaingan di SERP. Memang ada beberap cara untuk memperbanyak visitor dengan cepat tapi cara ini tidak gratis alias berbayar dengan cara:
  • Memasang iklan di media sosial
  • Memasang iklan di adwords
Memang tidak gratis tapi cara ini sangatlah efektif untuk meningkatkan pengunjung blog, tapi kalau memang anda ingin melakukan cara di atas siap-siap anda akan mengeluarkan uang yang tidak sedikit.
memang meningkatkan visitor blog tidak lah mudah tapi silakan anda baca ini

Cara Meningkatkan Visitor Dengan Mode Berbayar


Kalau anda yang ingin instan menaikkan pengunjung blog dan tidak mau optimasi dengan cara gratis, maka ada cara yang sudah cukup terbukti untuk meningkatkan visitor dengan melakukan berbayar. Maksudnya berbayar itu dengan melakukan beriklan di beberapa media sosial ini lah cara cepat meningkatkan visitor blog anda, memang akan menguras kantong tapi kalau ingin tidak boros silakan memilih media untuk beriklan yang sudah terpercaya saja. Dan inilah beberapa cara mendapatkan traffic pengunjung dengan cara berbayar.

Memasang Iklan Ads untuk Menaikan Pengunjung Blog


Pengguna facebook sekarang ini banyak sekali dan pastinya terus meningkat, karena itu media yang satu ini paling efektif untuk masang iklan. Memang sudah terbukti memasang iklan di facebook ads lah pilihan yang paling tepat. Memang saya sendiri belum pernah memasang iklan di fb ads tapi sebagian dari teman saya sudah merasakan meningkatnya pengunjung blog, dan di sini juga bisa mengatur berapa uang yang anda ingin keluarkan.

Mendapatkan Viewer Blog Dengan Memasang Iklan PPC


Selain facebook ads ada lagi penyelenggara media ikalan yaitu google adwords, iklan di adwords ini berbentung PPC dan sudah terbukti hasilnya. Perusahaan yang di miliki google ini sudah mempunyai pengiklan dan publisher yang mempunyai jumlah yang sangat banyak, karena itu adwords penyelenggara media iklan PPC terpopuler saat ini. Ini sudah terbukti memiliki dampak positive untuk yang mempunyai bisnis.

Meningkatkan Visitor Blog Dengan Cara Gratis


Untuk anda yang tidak ingin memasang iklan untuk mendapatkan visitor tenang saja, karena masih banyak cara untuk meningkatkan pengunjung blog dengan cara gratis. Sebelumnya saya membuat artikel yaitu Cara Dongkrak Visitor dan silakan anda baca. Sudah banyak ilmu yang sudah di bagikan di Google untuk memiliki banyak visitor, tapi memang mempunyai cara yang berbeda-beda dan saya pun akan menjelaskan dengan cara saya sendiri.

Melakukan Blogwalking Untuk Mendapatkan Visitor


Cara sederhana mendapatkan pengunjung adalah melakukan blogwalking, Kalau anda belum mengetahui apa itu blog walking, blog walking adalah suatu kegiatan yang mengunjungi blog orang lain dan orang yang sudah di kunjungi pun akan melakukan timbal balik dan akan mengunjung blog anda. Kalau memang sudah anda lakukan hal ini silakan anda manfaatkan dengan cara berkomentar, ada banyak website/blog yang menyediakan kolom untuk meninggalkan URL anda, tapi perlu anda ingat jangan sesekali meninggalkan komentar spam pada bloh orang karena akan berpengaruh buruk untuk blog anda. usahakan anda membaca terlebih dahulu artikel yang mau anda komentari supaya komentar anda sesuai topik yang sedang di bahas.

Optimasi On Page Supaya Bisa Page One


Kenapa saya menyuruh anda untuk optimasi on page? karen supaya artikel anda muncul di page one. Coba saja anda bayangkan kalau artikel kita berada di halaman utama dan otomtis pun pengunjung akan datang dengan sendirinya. Apa anda mempunyai masalah dengan susahnya artikel anda untuk page one silakan anda baca terlebih dahulu Penyebab Artikel Blog Susah Page One. Setelah mengetahi penyebabnya sekarang waktunya anda menerapkan on page yang benar, kalau anda belum tahu penerapannya silakan anda baca juga Menerapkan On Page Supaya Bisa Page One silakan anda baca-baca terlebih dahulu lalu anda praktekan.

Menerapkan Off Page Agar Posisi SERP Naik


Apa anda mempunyai artikel yang tenggelam? pasti semuanya punya kan. Karena itu silakan anda terapkan off page pada blog anda suapaya menaikan Posisi artikel anda. Coba saja anda bayangkan kalau artikel anda naik posisinya artikel anda pun akan sering di lihat orang, mangkanya ini salah satu cara meningkatkan visitor blog. Salah satu menerapkan off page adalah melakukan aktifitas backlink, selain backlink juga masih banyak cara lain untuk Otimasi off page untuk lebih jelasnya silakan anda baca Cara Menerapkan Off Page Yang Benar, Mencari backlink pun mempunyai banyak cara, salah satunya menggunakan google dork cara ini mempermudah anda untuk mencari backlink, kalau anda masih binggung dengan menggunakan google dork silakan anda baca Cara Mencari Backlink Dengan Google Dork. Tapi pastikan anda mengecek PA DA nya terlebih dahulu supaya mendapatkan backlink yang berkualitas.

Penutupan


Mungkin cukup sampai di sini penjelasan cara mendapatkan visitor pada blog/website, cara ini pun sudah saya lakukan dan alhamdulilah visitor pun terus meningkat. Kalau anda tidak mengerti dengan penjelasan di atas silakan anda berkomentar di bawah, dan terima kasih atas kunjungan anda.