4 Cara Sederhana Untuk Dongkrak Visitor Blog Organik Dari Google -->

Advertisement

4 Cara Sederhana Untuk Dongkrak Visitor Blog Organik Dari Google

Reza BloG
Tuesday, May 23, 2017

Semua yang bergelut di dunia blog pasti ingin mempunyai punyai visitor organik dari google yang bisa di sebut juga visitor murni. Udah banyak cara untuk dongkrak visitor di blog anda dan bermacam-macam rupa yang bisa anda cari di google. Perlu anda ketahui terlebih dahulu, walau pun sudah banyak yang menjelaskan tentang memperbanyak visitor blog di luaran sana, tapi untuk penjelasannya cukup rumit dan tidak mudah di pahami untuk para pemula.

Tentu saja untuk mendapatkan visitor organik tidaklah mudah, sebab itu anda harus dongkrak pengunjung blog sebisa mungkin supaya mendapatkan visitor murni dari google. Sudah tidak heran lagi kalau sekarang susah untuk mendapatkan pengunjung dari google langsung, karena di pasar google sendiri sudah banyak penjual atau persaingan yang ketat. Apa lagi untuk blog pemula yang akan bersaing dengan blog-blog lama dan akan memakan waktu untuk memperoleh visitor organik dari mbah google.

Untuk anda yang ingin mempunyai banyak pengunjung dengan cara sederhana bisa anda lakukan dengan cara share ke media sosial seperti facebook, twitter, Google+ dan medsos lainnya. Memang ini adalah salah satu cara untuk dongkrak visitor blog tapi anda ingat lagi kalau mempunyai visitor dari hasil share ke media sosial itu tidak akan berlangsung lama yang lebih tepatnya tidak setabil. Kenapa tidak setabil, karena hanya waktu di share saja akan mendapatkan pengunjung kalau tidak di share mau bagai mana lagi visitor pun akan turun. Lain dengan visitor organik yang akan setabil dan terus meningkat hari demi hari.

Mungkin untuk mastah-mastah di luaran sana sangat lah mudah untuk mendapatkan visitor murni dengan cara mereka sendiri. Dan mungkin untuk dongkrak visitor pun akan mereka rahasiakan, karena mereka juga membutuhkan waktu untuk belajar. Karena mereka sudah belajar sejak lama dan memang mempunyai potensi untuk dongkrang pengunjung blog, para mastah pun akan membuka jasa untuk optimas seo tau belajar seo dan itu tidak gratis.

Untuk anda yang sudah susah payah membuat artikel tapi susah mendapatkan pengunjung, anda bisa coba cara saya untuk dongkrak blog agar mendapatkan visitor dari google. Mungkin bisa membantu untuk anda semua agar pengunjung meningkat.


silakan anda lakukan cara-cara ini untuk dongkrak visitor blog anda


Cara Dongkrak Visitor Blog Untung Mendapatkan Pengunjung Murni Dari Google

Untuk anda yang memang serius ingin menjadi blogger silakan anda baca artikel ini supaya menambah wawasan anda untuk meningkatkan pengunjung blog dengan cara sederhana ini. Untu itu silakan anda baca baik-baik dan cermati supaya memahami apa yang sudah saya jelaskan. Langsung saja silakan anda lihat penjelasannya di bawah ini.

Dongkrak Visitor Dengan Melakukan Optimasi On Page

Cara yang pertama untuk dongkrak pengunjung blog bisa anda lakukan dengan optimasi SEO. Salah satu Optimasi SEO adalah dengan menerapkan On Page, Melakukan optimasi on page untuk pemula mungkin jarang di lakukan karena belum tahu bagai mana menerapkan on page tersebut, Sebenarnya kalau anda memahami on page ini salah satu cara sederhana untuk dongkrak visitor blog. Karena itu silakan anda baca bagai mana Menerapkan On Page.

Membuat Artikel Yang Berkualitas Untuk Meningkatkan Pungunjung Blog


Kesalahan yang paling sering di lakukan bagi pemula adalah salah membuat artikel untuk blognya, Biasanya waktu membuat artikel mereka menyisipkan banyak keyword atau kata kunci, inilah salah satu yang mengurangi kualitas artikel pada blog tersebut. apalagi waktu membuat artikel untuk blog di dapatkan dari hasil copas, ini salah satu perbuatan orang yang tidak mau bertanggung jawab dan tidak menghargai apa yang sudah di buat orang lain. Silakan anda hindari hal buruk tersebut dan buat lah artikel anda sendiri supaya bisa dongkrak visitor blog anda.

Mencari Backlink Kualitas Tinggi Untuk Dongkrak Pengunjung

Mencari backlink sendiri adalah salah satu optimasi seo yang di sebut optimasi Off Page, yang menurut saya sangat lah penting. Backlink memang penting tapi harus anda ketahui ada yang paling penting yaitu konten, para mastah bilang Konten is the king. Dua-duanya memang penting untuk dongkrak visitor, sebab itu lakukan 2 hal tersebut untuk meningkatkan pengunjung anda. Perlu anda ketahui backlink itu ada yang mempunyai kualitas tinggi dan rendah, contoh dari backlink yang berkualitas adalah yang mempunyai DA PA yang tinggi. Dan silakan anda mencari backlink dengan PA DA yang tinggi jangan salah mencari backlink karena dapat mengakibatkan pengunjung menurun dengan tiba-tiba.

Update Setiap Hari Untuk Menambah Visitor

Update setiap hari sangat lah penting untuk meningkatkan kualitas blog anda karena kalau anda sudah jarang melakukan update artikel performa blog pun akan menurun. Saya sarankan untuk anda silakan buat artikel setiap hari dan lakukan 3 cara di atas untuk membantu dongkrak pengunjung blog anda.

Penutupan

Silakan sobat-sobat sekalian lakukan cara di atas untuk dongkrak visitor pada blog anda, karena kalau mempunyai banyak visitor kita pun akan merasakan senang dan akan mendapatkan penghasilan dari ngeblog tersebut. Terima kasih atas kunjungan anda silakan berkomentar kalau ada yang tidak di mengerti.