Masih meremehkan para blogger ini keuntungan bagi para blogger -->

Advertisement

Masih meremehkan para blogger ini keuntungan bagi para blogger

Wednesday, November 9, 2016


Masih meremehkan para blogger ini ada beberapa keuntungan para blogger,sekarang ini banyak orang menyebut para blogger itu orang orang pemalas itu adalah salah besar karena para blogger butuh kerja keras agar blognya terkenal dan memperbanyak visitor,orang yang meremehkan para blogger itu tidak tahu penghasilan para blogger mau tau penghasilan para blogger lihat di blogger terkaya udah lihat kan berapa pengasilan para blog dan jangan sesekali meremeh kan para blogger.
Dan juga anda simak keuntungan para blogger:

1. melatih kemampuan menulis

Permasalahan besar bagi sebagian orang adalah mereka tidak bisa menulis,mayoritas orang indonesia sendiri lebih senang menjadi pembaca dan menonton,dan tidak sedikit pula para blogger yang hanya bisa mencuri artikel orang lain.

2. Meningkatkan minat membaca

Dengan menjadi blogger sudah pasti kami para blogger di tuntut rajin membaca,karena tidak mungkin kamu bisa membuat tulisan yang bagus bila kamu sendiri jarang baca.

3. Selalu up to date

Tidak bisa di pungkiri kalau seorang blogger itu selalu up to date,karena para blogger sendiri pasti haus informasi terbaru untuk bahan materi postingannya.

Ini adalah keuntungan para blogger positif bukan?, dan jangan sesekali lagi meremehkan para blogger karena seorang blogger itu luas wawasan internet nya.

Posted via Blogaway