blogger terkaya di dunia -->

Advertisement

blogger terkaya di dunia

Saturday, November 5, 2016

kali ini saya akan memberitahukan blogger terkaya di dunia, sebelum kita ke topik pembicaraan saya akan menerangkan apa sih ituh blog?

Blog adalah: bentuk aplikasi web pada dasarnya bagian merupakan bagian dari situs website yang dapat di akses secara online yang memiliki fungsiyang membuat tulis-tulisan dan gambar, nah ituh dia penjelasan blog. ada juga blogger wanita terkaya nah kita lanjut saja ke topik pembicara kita.
ini adalah salah satu blogger terkaya berasal dari indonesia yaitu:

asri tadda

untuk blogger terkaya di indonesia ada asri tadda,kali ini dia sudah menjadi blogger terkenal asri tadda adalah pendiri astamedia grup yang berpusat di makasar,sulawesi selatan,dia mulai ngeblog sejak 2005 silam,di mana itu dia seorang lulusan kedokteran universitas hassanuddin makasar mendirikan bisnis periklanan berbasis blog.
ada sekitar 200 blog dan macam-macam tema yang dia kelola untuk menjankan bisnisnya itu dengan keuntungan rp:200jt/bulan heheh banyak juga ya mas awas mas duitnya jangan buat modal kawin lagi heehe.
selain itu asri tadda pun memiliki blogging school dan internet marketing center yang berada di bawah bendera astamedia.

dan ada juga blegger wanita terkaya yaitu

gina trapani                                                                                                                                              
 perempuan asal now york ini merupakan pediri sekaligus CEO dari Lifehacker yang menjadi satu-satunya wanita produktif penghasilan tinggi dari blog. blog lifehacker yang di rilis 31 januari 2005 berisi berbagai konten untuk memberikan petunjuk cara mengerjakan dengan mudah dan baik.untuk pendapatan sendiri iya memperoleh sekitar 110 ribu dollar atau sekitar 1,5 milyar waduh banyak amat.

Ewdison Then                                                                                                            
 Ewdison Then adalah pendiri dan editor eksekutif dari situs berita konsumen khusus produk-produk elektronik dan teknologi. Dia juga bekerja sebagai penerbit media blognya sendiri dan sebagai CEO dari R3 Media LLC.

Blog SlashGear sendiri dikhususkan untuk konsumen yang sedang membutuhkan gadget terbaru. Jika Anda membutuhkan iPhone 6, tablat atau iPad misalnya, Anda perlu membaca blog ini, karena berisi ulasan dari produk-produk terbaru itu.
Dia menjadi rujukan para pencinta teknologi karena mampu menghubungkan pengunjungnya dengan berita-berita terbaru. Ia juga konsisten dengan update terbaru dan selalu memberikan informasi atau aplikasi yang fantastis.
Sebagian besar penghasilan Then berasal dari iklan pay-per-klik utamanya Google Adsense. Rata-rata penghasilannya dalam sebulan antara $60,000 – $80,000 atau serata dengan Rp700 hingga Rp900 juta. Woo...
Untuk menjalankan blognya, Then mempekerjakan 13 orang untuk membantunya membuat tulisan dan ulasan secara berkala. SlashGear ini juga terkenal karena menjadi blog yang paling sukses untuk memanfaatkan platform WordPress.

Matt Marshall                                                                                                          
  
Matt Marshall dulunya adalah seorang wartawan. Namun ia berhenti dan banting stir menjadi seorang blogger dan akhinya sukses. Dia memulai blogging pada tahun 2006 dengan mendirikan VentureBeat, yang meliputi informasi teknologi di seluruh dunia.
VentureBeat, merupakan blog informatif yang mencakup berbagai topik, bukan hanya teknologi tetapi juga telah mengembangkan jaringan khusus website, investasi dan jaringan teknologi keuangan lainnya.
Marshall menyediakan informasi penting dan berharga untuk pembacanya, termasuk teknik bisnis yang berbeda guna mendapatkan uang dari investasi dan berbagai aspek keuagan lainnya termasuk proses startup. Penghasilannya rata-rata perbulan mencapai  $50,000 – $100,000 atau serata Rp600 juta hingga Rp1 miliar dalam sebulan. Penghasilan itu berasal dari iklan independen dan iklan pay per click.
collis                                                                                                                                                           
Diurutan ke tujuh ada Collis Ta'eed. Ia adalah pendiri sekaligus pengelola TutsPlus yang mengkhususkan diri memberi kontribusi untuk berbagai blog terkenal.
TutsPlus adalah situs informasi untuk membangun keterampilan yang mengkompilasi tutorial, tips dan banyak metode pengajaran lainnya. Isinya lebih banyak untuk menginformasikan pembaca tentang perangkat lunak atau aplikasi apasaja yang dibutuhkan dan alat-alat yang digunakan untuk merancang blog.
Tutorial Ta'eed dapat membantu Anda menguasai aplikasi perangkat lunak. Tidak hanya Ta'eed yang dapat uang dari blognya, tetapi membernya juga dapat menghasilkan uang dengan menulis artikel sendiri. Jadi wajar jika situs ini banyak dikunjungi.
Penghasilan Ta'eed lebih banyak berasa dari pendaftaran keanggotaan. Rata-rata dalam sebulan ia mampu meraup penghasilan sebesar $55,000 – $120,000 atau serata dengan Rp600 juta hingga Rp1,5 miliar.

nah itu adalah orang orang kaya yang dari blogger,mau seperti mereka ayo semangat sob biar jadi kaya orang orang di atas,ini saja dari saya dan terima kasih