Cara agar di terima di adsene -->

Advertisement

Cara agar di terima di adsene

Monday, October 31, 2016


Udah prustasi karena daftar adsense di tolak terus,jangan prustasi sob karena kali ini saya akan membahas tentang tips agar di terima di adsense, nah kita langsung saja ketopik pembicaraan kita cekidoot.

Tips Jitu Agar Diterima Google Adsense

1.Moto Google suka dengan kesederhanakan, Jadi pilihlah template yang sangat sederhana tetapi menarik, saya sendiri tidak suka ribet dansaya suka dengan tampilan template yang sederhana seperti blog saya yang satu ini.

2. Lakukan optimasi SEO OnPage yang baik, ini penting, bacaCara melakukan Optimasi SEO OnPage Menurut Backlinko:lengkap

3.Buat artikel yang berkualitas dan original (bukan hasil Kopi Paste),jangan pernah copy paste, kalo masih tetap sudah menjadi kebiasaan jangan pernah kopi paste melebihi 30%. tapi lebih baik jangan karena itu tidak baik.

4.Isi situs harus layak menurut peraturan google AdSense, seperti apa?, silahkan bacasitus yang layak menurut google AdSense.

5.Ketika Masa Review, Terbitkan 4 buah artikelatau lebih setiap hari,ketika dalam masa Review menunggu keputusan, diterima atau tidak saya slalu berusaha untuk menerbitkan artikel original 4 bahkan lima artikel dalam sehari. saya pikir ini yang menurut saya paling berpengaruh. hanya sekali daftar langsung diterima.

6.Selalu Periksa Kesehatan Situs Anda, (ketikamasa review usahakan situs dalam keadaan bersih dari error, ini kegiatan rutin yang selalu saya lakukan untuk memeriksa kesehatan situsanda dari crawl error, terutamamenangani page note found 404.

7.Lakukan pendaftaran google AdSense melalui blog, ini penting  silahkan bacaCara Daftar google AdSense lewat Blog.

8.Untuk blog yang akan didaftarkan, agar google senang, coba sajikan juga konten atau artikel yang membahas mengenai segala sesuatu tentang aplikasi atau produk google, karena ketika saya melakukan pendaftaran, apayang disajikan dalam blog ini sebagian adalah seputar produk google.

9.Sajikan navigasi blog yang baik,  Navigasi blog salah satu yang sering sekali menjadi salah satu penyebeb ditolaknya pendaftaran google adsense yang anda ajukan, oleh karena itu ini harus juga anda perhatikan, dulu ketika saya mengajukan pendaftaran navigasi blog yang saya sajikan diantaranya popular artikel tanpa gambar dan snipet (hanya menampilkan judul populer post saja), archive blog, menu yang semuanya aktif dan juga struktur konten yang dilengkapi dengan judul dan sub-sub judul untuk artikel yang panjang.Langkah diatas tentu saja bukan langkah yang pasti, semuanya bersumber dari pengalaman saja, tapi bisa anda jadikan acuan ketika anda melakukan pendaftaran google AdSense.

dan mudah-mudahan dengan mengikuti kiat-kiat diatas blog anda memang benar-benar diterima.silahkan berkomentar, dan apa yang anda lakukan sudah membuahkan hasil saya tunggu kunjungan anda berikutnya, sudi kiranya anda untuk berkomentar mengenai informasi hasil yang sudah anda dapatkan.